-->

logo

MENU

4 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Film Horor dan Komedi

4 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Film Horor dan Komedi

Pada akhir minggu di masa pandemi Covid- 19 ini, sebagian film laga serta horor dapat disaksikan di rumah. Salah satunya merupakan Dynasty Warriors yang ialah hasil adaptasi video gim berjudul yang sama.
Tidak hanya itu, pemirsa pula masih dapat melihat film dokumenter Pulau Plastik yang ada di Bioskop Online.

Berikut 5 saran film akhir minggu yang dapat disaksikan pencinta film lewat beberapa layanan streaming sah di Indonesia.

1. Hide and Never Seek


Film ini mengisahkan game petak umpet yang berujung menakutkan. Kejadian diawali kala seseorang pembawa kegiatan program horror Ya- Gwang( Ryu Deok- hwan) bersama sutradara Park( Jo Bok- rae) menciptakan suatu video menakutkan.

Dalam video itu, seseorang wanita di sekolah menengah jadi tidak waras serta menghilang usai bermain petak umpet di perpustakaan berhantu. Demi memperoleh kabar eksklusif yang hendak mendongkrak acaranya, Ya- gwang berniat menjelajahi gedung kosong buat mencari keberadaan siswa tersebut. Film horor Korea ini dapat disaksikan mulai 3 Juli 2021 di Viu.

2. Ready or Not


Film Ready or Not ialah salah satu saran film akhir minggu yang dapat ditonton di rumah.( Gambar:( dok. 20th Century Fox)

Ready or Not ialah film horor komedi yang kesimpulannya tayang di layanan streaming sehabis luncurkan di bioskop 2 tahun lalu. Film ini mengisahkan Grace( Samara Weaving) yang berbahagia sebab menikah dengan pendampingnya, Alex Le Domas( Mark OBrien).

Kebahagiaan perkawinan itu cuma berlangsung sesaat. Pada malam harinya, usai resepsi perkawinan berakhir, Grace formal bergabung selaku anggota keluarga Le Domas serta turut makan malam bersama mereka.

Dalam peluang itu, keluarga Le Domas berikan ketahui kalau mereka mempunyai kerutinan buat bermain pada tengah malam buat memperingati bertambahnya jumlah anggota keluarga mereka. Film buat dewasa ini dapat disaksikan di Disney Hotstar.

3. Dynasty Warriors


Dynasty Warriors ialah film hasil adaptasi video gim yang bertajuk sama. Film ini berlatar kekuasaan Dinasti Han yang terletak di ujung tanduk sebab permasalahan korupsi serta keserakahan para pimpinannya.

Perihal ini membuat Panglima Dong Zhuo berambisi mengambil alih kendali negeri serta kekaisaran. Tekad tersebut membuat suasana serta kekacauan terus menjadi tidak terkontrol. Pemberontakan dari segala negeri mulai bangkit.

Dynasty Warriors diperankan Wang Kai, Louis Koo, Han Geng, Tony yang, Ray Lui, serta masih banyak lagi. Film buat dewasa ini dapat disaksikan di Netflix.

4. The 8th Night


Saran film selanjutnya merupakan The 8th Night. Film ini dibuka dengan cerita 2. 500 tahun kemudian kala monster membuka gerbang neraka buat mendatangkan penderitaan untuk manusia. Si Buddha timbul menghadapinya dengan mengambil 2 mata merupakan Merah serta Hitam, yang jadi sumber kekuatan monster tersebut.

Kedua mata itu dipisahkan. Satu mata dirahasiakan di ujung Barat serta yang yang lain di ujung Timur. Gurun, tebing terjal diletakkan di tengah- tengah biar tidak bakal sempat bersatu lagi. 2 mata tersebut juga dipercayakan kepada 2 orang.

Kasus diawali kala Merah berupaya bangkit kembali. Dia membutuhkan 8 hari buat bangkit. Keadaan itu membuat para penjaga terletak antara hidup serta mati dikala menghindari bangkitnya kekuatan hitam. Film buat dewasa ini dapat disaksikan di Netflix.

Artikel Lainnya