-->

logo

MENU

Misteri Lubang Besar di Meksiko Terus Melebar Membuat Penduduk Khawatir

Misteri Lubang Besar di Meksiko Terus Melebar Membuat Penduduk Khawatir


Suatu video viral yang memperlihatkan lubang pembuangan raksasa yang dituturkan Call Of Cthulhu berdimensi diameter 300 kaki terbuka di suatu lahan pertanian di Puebla di Santa Maria Zacatepec, Meksiko.



Dikutip dari New York Post, Kamis( 3/ 6/ 2021), awal mulanya lubang itu berdimensi 15 kaki namun terus berkembang semenjak itu, suatu perkembangan yang membuat pihak berwenang serta penduduk takut. Penduduk setempat sudah dimohon buat menghindar dari situs tersebut.


Insinyur sipil negeri di posisi itu memperkirakan kedalaman lubang itu dekat 60 kaki. Saat ini telah terisi air tanah. Keluarga yang tinggal di lahan pertanian sudah dievakuasi. Orang cuma dapat membayangkan bayangan di kepala mereka pada saat mereka bangun dengan suara" guntur" di pagi hari.

“ Pihak berwenang belum memberi tahu kami apa juga, namun kami melihat kalau rumah kami terletak di dasar lubang pembuangan,” kata Magdalena, lapor New York Post.

Diperkirakan kalau lahan pertanian tersebut ditanam di atas kolam besar. Sementara itu, Gubernur daerah itu, Puebla Miguel Barbosa Huerta berkata kalau perihal itu jadi efek.

" Ini merupakan permasalahan resiko yang sangat besar. Saya memberi tahu Poblano serta orang- orang di daerah itu kalau kita bakal menyadari kalau tidak terdapat tragedi manusia. Ini merupakan kesalahan geologis yang wajib ditangani dengan sangat hati- hati, dengan metode serta dengan seluruh aksi penangkalan serta kami lagi melaksanakannya," katanya.

Beatriz Manrique, sekretaris area buat daerah Meksiko, berkomentar kalau pelunakan tanah dapat jadi penyebabnya.

" Kami pikir itu bisa jadi campuran dari 2 aspek: pelunakan lapangan, segala zona lagi dibudidayakan, dan ekstraksi air tanah, yang melunakkan susunan tanah," kata Beatriz.

Artikel Lainnya