-->

logo

MENU

10 Penampakan Apartemen Mewah RM dan Jimin BTS Yang Berharga 81 Milyar

10 Penampakan Apartemen Mewah RM dan Jimin BTS Yang Berharga 81 Milyar

RM serta Jimin, kedua anggota BTS dilaporkan baru membeli suatu apartemen mewah di lingkungan Nine One Hannam. Dikenal, lingkungan apartemen mewah ini ditempati oleh konglomerat, politikus, selebritas kelas atas Korea Selatan dari G- Dragon, So Ji Sub, Lee Jong Suk, sampai Jun Ji Hyun.


Harga di lingkungan elit Korea tersebut mencapai miliaran rupiah. Pasti saja selaku idol sukses, RM serta Jimin membeli apartemen mewah di One Nine Hannam tersebut dengan duit tunai. Apalagi, keduanya sudah menerima berkas kepemilikan apartemen mewah atas nama mereka.

Tidak main- main, luas apartemen elegan RM serta Jimin mencapai 293, 93 m persegi. Dengan area yang sangat luas tersebut, semacam apakah potret apartemen mewah RM serta Jimin di lingkungan One Nine Hannam? Sarana apa saja yang mereka peroleh dikala tinggal di lingkungan elit tersebut? ARMY penasaran, kan. Ayo, intip kemewahan apartemen baru RM serta Jimin BTS.

1. Dikenal, RM membeli apartemen mewah dengan harga 6, 36 miliyar won ataupun senilai Rp81 Miliyar. Pintu depan lingkungan One Nine Hannam dihiasi panorama alam yang mempesona, dengan keamanannya yang luar biasa ketat.

Koreaboo.com

2. Tidak hanya itu, Jimin pula membeli apartemen mewah yang seukuran dengan RM dengan harga 5, 9 miliyar won ataupun Rp76 miliyar.

Koreaboo.com

3. Sarana di lingkungan One Nine Hannam tidak tertandingi sebab memperkenalkan sarana kelas atas dari jalur jogging, halaman, golf, kolam renang, restoran, sampai gym. Paket komplit banget, kan!

Koreaboo.com

4. Apartemen mewah tersebut mempunyai ruang tamu yang terbuka ke arah dapur serta lorong, sehingga nampak luas serta elegan.

Koreaboo.com

5. Merambah ruang tengah, ada zona buat bekerja ataupun bermain game. Dikala jenuh, RM serta Jimin dapat menikmati sinar yang masuk dari jendela di samping.

Koreaboo.com

6. Berbeda dari apartemen yang lain, apartemen elegan di One Nine Hannam sediakan walking closet yang besar buat menampung segala baju berlabel dari RM serta Jimin.

Koreaboo.com

7. Memenuhi mewahnya desain apartemen One Nine Hannam, tiap apartemen dilengkapi dengan bathtub yang estetik serta modern.

Koreaboo.com

8. Tidak cuma itu, terdapat pula ruang serba guna yang bisa digunakan buat bermacam kebutuhan, semacam berpesta ataupun membuat mini gym di dalam ruangan.

Koreaboo.com

9. Mendekati dapur, kalian bisa memandang luasnya ruang makan modern dari apartemen RM serta Jimin. Jika begini, makan bakal terasa nikmati ditemani panorama alam halaman, nih.

Koreaboo.com

10. Jika bosan makan pagi di ruangan, dapat meluncur ke lounge spesial buat para penunggu yang menyuguhkan makan pagi disajikan langsung oleh koki apartemen. Fasilitasnya sangat memanjakan buat menikmati waktu rehat dengan tenang selepas bekerja keras, ya.

Koreaboo.com

Lingkungan apartemen elegan One Nine Hannam sendiri terletak di tengah kota Seoul, tepatnya kawasan Hannam- dong, Yongsan- gu. Di lingkungan ini, kalian bisa memandang indahnya tepi sungai Han dengan panorama alam Namsan Menara. Tidak heran, jika lingkungan elit ini mendapat julukan selaku Beverly Hills- nya Korea.

Pasti kalian mau melihat apartemen elegan RM serta BTS dari dekat, tetapi saat sebelum berkunjung ke lingkungan bergengsi tersebut, kalian butuh tahu kalau kompleksi apartemen elegan ini dilengkapi sistem verifikasi besar serta tidak sembarangan orang bisa masuk ke dalam tersebut.


Makanya, lingkungan apartemen mewa One Nine Hannam sesuai ditempati RM serta Jimin sebab pribadi mereka selaku publik figur betul- betul terlindungi

Artikel Lainnya