-->

logo

MENU

Untung Ratusan Juta, Inilah 5 Artis Tanah Air yang Berhasil Bisnis Properti

Untung Ratusan Juta, Inilah 5 Artis Tanah Air  yang Berhasil Bisnis Properti

Sebagian artis tanah air mulai menggeluti bisnis supaya keuangannya senantiasa terjamin. Nah, salah satunya merupakan bisnis properti.

Penasaran siapa aja yang terjun ke bisnis properti serta jumlah omzet yang didapatkan? Ayo, ikuti selengkapnya berikut ini.

1. Titi Kamal serta Christian Sugiono

Tidak cuma berbisnis kuliner serta startup digital, pasangan selebriti ini mulai melebarkan sayapnya di bisnis properti dengan menyewakan villa di Bali serta apartemen di Jakarta, Bandung, serta Surabaya.

Mereka mempunyai 2 villa di Bali, yakni Villa De Sugi serta Avana dengan tarif kisaran Rp 1, 5 sampai Rp 2, 2 juta per malamnya. Titi serta Tian dapat menciptakan puluhan juta rupiah tiap bulannya, terlebih di masa liburan.

2. Nikita Willy

Nikita Willy memanglah merupakan salah satu artis yang lumayan sukses di dunia hiburan. Dia juga memilih bisnis properti supaya uangnya terus berputar. 

Bersama dengan sang bunda, perempuan berumur 23 tahun ini melaksanakan bisnis propertinya yang meliputi apartemen, tanah, cluster perumahan serta townhouse. Dari bermacam bisnis miliknya, Nikita dapat memperoleh keuntungan ratusan juta rupiah tiap bulannya.

3. Maia Estianty

Artis menarik Maia Estianty tidak hanya dapat menghasilkan lagu ternyata juga jago memandang kesempatan usaha lho. Salah satunya merupakan bisnis properti. Dalam menggeluti bisnis ini, mantan istri Ahmad Dhani tersebut membeli apartemen“ biasa”, kemudian dia merubah bagian dalamnya dengan style modern nan elegan ala Maia. 

Sehabis itu, baru Maia menjualnya. Dari jual beli apartemen itu, Maia dapat meraup keuntungan sampai ratusan juta rupiah lho sebab memang mayoritas dibeli lagi oleh kalangan sosialita.

4. Ussy Sulistiawaty serta Andhika Pratama

Pasangan selebriti yang satu ini dikenal pula mempunyai kerajaan bisnis mulai dari kosmetik sampai kuliner. Gak hanya itu aja, Ussy serta Andhika juga menjajal peruntungannya di bisnis properti yang diberi nama Dissy Desari Residence.

Bisnis properti yang mereka lakukan bermula dari adanya lahan kosong yang terletak di Jalur Haji Bara Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Mereka setelah itu menyulapnya jadi suatu rumah yang aman serta strategis, sebab dekat dengan sekolah serta pula banyak mall.

Mereka menjual rumah tersebut kurang lebih Rp 2 miliyar dengan luas tanah 110 serta luas bangunan 180 m persegi. Mereka dapat memperoleh keuntungan sampai ratusan juta lho per unit rumah.

5. Raffi Ahmad serta Nagita Slavina

Pasangan selebriti yang satu ini memanglah diketahui mempunyai banyak usaha, mulai dari bisnis kuliner, mode, hingga properti. Dikenal saat sebelum menikah, Raffi memanglah telah terlebih dulu berbisnis properti dengan menyewakan apartemen.

Saat ini bersama yang si istri, Raffi melebarkan sayapnya dengan bisnis furniture yang diberi nama Rans Living. Rans Living sendiri menjual bermacam perabotan rumah tangga mulai dari kursi, meja, lemari, serta yang lain yang dijual mulai dari Rp 3 juta di@ransliving.

Harga yang terjangkau serta mutu yang bagus membuat furniture kepunyaan Raffi serta Gigi laku keras lho. Kebayang kan berapa keuntungan yang mereka miliki?

Nah, apa kalian tertarik pula buat berbisnis properti? Emang modalnya cukup gede sih, tetapi kemampuan keuntungannya pula sama gedenya. Ingat hukum investasi: high risk, high return. Jadi, berani bisnis properti saat ini?

Artikel Lainnya