-->

logo

MENU

5 Restoran Terkenal Milik Artis Indonesia ada Aqnesmo dan Uya Kuya

5 Restoran Terkenal Milik Artis Indonesia ada Aqnesmo dan Uya Kuya

Tidak sedikit selebriti Indonesia yang memasuki bisnis kuliner. Tidak hanya jual oleh- oleh khas daerah, banyak pula artis yang membangun restoran. 

Sebagian restoran artis berikut menyajikan hidangan dengan spesialisasi tertentu, misalnya steak, masakan khas Manado, Thailand, ataupun Jepang. Berikut 5 restoran milik artis Tanah Air dari Aqnesmo hingga Chicco Jerikho

1. RedBox Indonesian Cuisine


Penyanyi Indonesia yang juga diketahui oleh seluruh dunia, Agnezmo pula mempunyai bisnis kuliner, ialah RedBox Indonesian Cuisine. Walaupun penampilannya kerap kali kebarat- baratan, tetapi Agnezmo memilah buat menyajikan hidangan khas Indonesia di restorannya.

Sebagian menu yang disajikan di restoran ini terdapat mulai dari Ikan Woku Bumbu, Sup Ikan Asin, Rujak Gohu, Cakalang Suwir, Bakwan Teri, serta Mi Pidis. RedBox berada di Jl Taman Ratu Raya, Jakarta Barat. Buka dari jam 11. 00- 21. 00 Wib.

2. Prabu Steak & Coffee

Foto: money

Pasangan artis Zee Zee Shahab serta Prabu Revolusi merupakan owner Prabu Steak& Coffee Kalian dapat mencicipi Sirloin Steak dengan harga dekat Rp 100. 000an di restoran ini. 

Sajian ini dihidangkan dengan opsi saus lokal ataupun saus internasional semacam sambal matah, sambal ijo, sambal kecap, american black pepper serta mexican ratlle snake. Restoran terletak di Jalur Tebet Utara 1 No 45C, Jakarta Selatan. Buka dari jam 11. 00- 21. 00 Wib.

3. J Steak Restoran

J Steak yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan ini ialah restoran kepunyaan artis Uya Kuya serta perancang busana Didiet Maulana. Desain J Steak mengusung konsep bernuansa gelap serta merah dan didominasi oleh furnitur kayu bernuansa Jepang. Dapur di restoran ini terbuat terbuka supaya wisatawan dapat melihat proses pengolahan masakan.

Restoran ini kalian dapat memilah 6 tipe hidangan dari 3 tipe potongan daging. Sehabis memilih tipe makanan yang mau dimakan, kalian pula dapat memilih berat daging serta tingkatan kematangan daging. Restoran J Steak beralamat di Jalur Mahakam No 11, Jakarta Selatan buka dari jam 12. 00- 20. 00 Wib.

4. TWELVE Chinese Dining

TWELVE Chinese Dining ialah restoran yang baru saja dibuka pada Juli 2020 lalu. Restoran berjudul Chinese fusion Japanese ini merupakan restoran kepunyaan presenter Ayu Dewi serta si suami Regi Datau. Indah, elegan, serta megah seperti itu 3 kata yang tergambar dikala merambah restoran yang terletak di pusat Jakarta ini. Restoran ini menyajikan bermacam menu kombinasi Cina serta Jepang.

Terdapat pula menu dimsum, sup, seafood, serta opsi nasi yang lain. TWELVE Chinese Dining beralamat di Jalan Dr. Kusuma Atmaja No 75, Jakarta Pusat. Buka dari jam 11. 00- 21. 00 Wib.

4. Hatchi

Hatchi ialah restoran Jepang yang kepunyaan penyanyi Afgansyah Reza. Tidak hanya restoran, Hatchi pula mempunyai zona bar. 

Restoran ini menyajikan bermacam sajian khas Asia serta aneka light bites. Salah satu sajian wajibnya merupakan Corned Beef Ramen, suatu sajian ramen yang diciptakan buat lidah orang Indonesia. Hatchi terletak di Plaza Pondok Indah 2, Blok BA/ 27, Jakarta Selatan. Hatchi buka dari jam 15. 00- 23. 00 Wib.

5. CJ Tom Yum


Restoran ini kepunyaan aktor Chicco Jerikho yang mempunyai darah Thailand dari si ayah. Restoran ini menyajikan masakan ala Thailand yang apalagi dimasak oleh seseorang Chef asli asal Thailand. CJ TomYum didirikan pada tahun 2011 dengan menu andalan TomYum Seafood yang ditawarkan dalam 2 dimensi, ialah small serta large.

Tidak hanya itu, pula terdapat menu lain semacam Ayam Goreng Bungkus Pandan yang jadi signature CJ TomYum. Retoran yang terletak di Jalur Adiaksa Raya No 5, Cilndak, Jakarta Selatan ini buka jam 10. 30- 22. 00 Wib.

Artikel Lainnya