-->

logo

MENU

Daftar 4 Mesin Kasir Teknologi Terbaru 2021 Mudah Digunakan

Daftar 4 Mesin Kasir Teknologi Terbaru 2021 Mudah Digunakan

Transaksi sudah dilakukan semenjak zaman dahulu, dari memakai perlengkapan hitung tradisional, sampai yang elektronik. Fakta pembayaran juga telah telah ada dalam bermacam format. Entah yang cetak kayak struk ataupun via digital yang dikirim lewat email.



Ditambah lagi terdapatnya mesin kasir yang tersambung ke bermacam gadget, semacam timbangan digital serta scanner. Nah, disaat ini telah banyak pula mesin kasir portable, semacam tablet serta telepon genggam. Penggunaan mesin ini pula sangat gampang, kalian dapat memakai aplikasi kasir pintar di gadget, kemudian hubungkan ke printer.

Kemudahan yang dapat kalian miliki dengan memakai mesin kasir ini di antara lain touch screen, scanner, serta printer thermal. Mesin ini ada di bermacam toko online dengan harga bermacam- macam. Berikut merek yang dapat kalian pakai.

1. Point Of Sale M1 Series Kasir Mobile Berbasis Android

Mesin yang pertama yakni Point Of Sale M1 Series. Mesin Kasir Mobile Android satu ini bakal menolong proses transaksi lebih gampang. Mesin ini dilengkapi oleh fitur Iris opsional serta sidik jari selaku kontrol keamanan ekstra.

Berikut ini spesifikasi yang dapat kalian pertimbangkan. Dimensi layar 5, 5 Inci, dapat digenggam tangan. Qualcomm Snapdragon dengan prosesor quad core, memiliki CPU keamanan spesial. Tidak cuma itu saja, mesin kasir portable ini pula memiliki energi tahan baterai berkapasitas besar 7, 2V/ 2600 Mah. Dengan mengisi energi 2 saja, mesin siap buat dipakai seharian penuh.

2. Thermal Printer Nota Kasir 58mm

Mesin kasir yang awal merupakan Thermal Printer Nota Kasir 58mm yang dapat kalian miliki dengan harga kurang lebih Rp190. 000 saja. Wujudnya yang mungil membuat dia dapat dibawa ke mana saja.

Terdapat 26 bahasa yang ada, sehingga dapat digunakan di mana saja. Buat kalian yang memiliki bisnis dengan ruang terbatas, kalian dapat memakai mesin kasir satu ini, sebab dia tidak memakan banyak tempat.

Disaat digunakan juga, mesin ini tidak menghasilkan suara yang mengusik. Printer nota satu ini menunjang bermacam platform semacam Windows serta Linux sehingga dapat digunakan buat bermacam sistem kasir yang terdapat di pasaran. 

Fitur yang ada merupakan printer thermal, slot kertas optimal 58 centimeter, dan dapat dihubungkan ke Komputer ataupun laptop.

3. Printer & Scanner & Aplikasi Toko Aksesoris HP 2.0

Fitur kasir selanjutnya merupakan Printer& Scanner& Aplikasi Konter HP 2. 0. fitur kasir ini telah sangat lengkap, sehingga biayanya juga relatif mahal, kisaran 700 ribu Rupiah.

Mesin kasir ini sesuai banget buat digunakan di konter hape, sebab dapat membaca seluruh barcode serta IMEI hp. Fitur lain yang tidak kalah unggul merupakan cetak struk, mengganti harga disaat transaksi, reminder stok benda yang terdapat di konter/ toko, reminder utang yang telah jatuh tempo, apalagi tukar tipe font. 

Mesin kasir ini mempunyai tampilan yang sangat friendly serta sangat gampang dioperasikan.

4. Mesin Kasir Berbasis Android

Mesin yang berbasis android biasanya telah mempunyai fitur online ataupun penyimpanan via cloud, jadi penggunanya tidak perlu takut pada saat mau export laporan dari penjualan. Berikut sebagian opsi buat mesin kasir berbasis android

1. Mesin Kasir Android Printer Bluetooth Tanpa Laci

Buat kalian yang lagi merintis usaha semacam warung kuliner, coffee shop, stand makanan, ataupun malahan minimarket, mesin kasir satu ini dapat banget kalian pakai. 

Mesin kasir satu ini menawarkan fitur aplikasi, di mana kalian dapat mencetak nama toko, cetak laporan penjualan, mengecek kas masuk serta keluar, mengcopy struk nota, apalagi mengirimkan laporan via email. Mesin kasir ini dijual dalam satu paket berbentuk buku manual, stand holder, kertas struk 5 rol, printer thermal, tablet layar 7 inci 4G full set.

2. Telpo TPS685

Design dari telpo tps685 ini lumayan unik serta futuristik sehingga baik pengguna ataupun customer yang dilayani bakal lebih aman melihatnya. Kelebihan telpo tps685 yakni tidak hanya buat kasir, dapat pula digunakan buat customer yang ingin self service. Buat melihat detailnya dapat lihat disini

Buat menolong proses penjualan bisnismu, kalian pula dapat menginstall aplikasi kasir Post App yang bakal sangat menolong penghitungan duit yang masuk, harga barang, cek stok barang, dll.

Artikel Lainnya