-->

logo

MENU

Xiaomi Siap Luncurkan Smartphone Lipat Kamera Bawah Layar

Xiaomi Siap Luncurkan Smartphone Lipat Kamera Bawah Layar

Xiaomi dikabarkan lagi mengerjakan 2 ponsel flagship baru. Fitur ini diberi nama kode K8 serta J18s. Keduanya diperkirakan muncul selaku fitur awal Xiaomi dengan kamera di bawah layar.

Bersumber pada penjelasan sumber Digital Chat Station di Weibo, ada sebagian bocoran spesifikasi utama ponsel J18s.

Xiaomi Mi Mix Fold pertama kali meluncur pada Maret selaku ponsel lipat awal industri tersebut. Diperkirakan J18s merupakan ponsel lipat kedua dari mereka.

Penjelasan rahasia mengklaim terdapat sedikit pergantian pada J18s sebab memikul support buat refresh rate 90 Hz.

Dikutip dari Gizmochina( 8/ 5), Mi Mix Fold tipe awal mempunyai layar luar berkecepatan 90 Hz, sebaliknya layar bagian dalam cuma menunjang refresh rate 60 Hz. Mungkin layar bagian dalam ponsel lipat J18s juga bakal menunjang refresh rate 90 Hz.

Dibekali dengan 3 kamera yang yakni kamera utama 108 MP, lensa cair dibekali zoom optik 3x, serta lensa ultra lebar.

Tetapi, fitur utama dari fitur terkini itu merupakan kelengkapan kamera di bawah layar. Tampaknya, fitur ini mungkin jadi tipe terkini dari Mi Mix Fold.

Pada Agustus tahun lalu, Xiaomi juga telah mengusung teknologi di bawah layar generasi ketiga. Mereka mengklaim teknologinya membolehkan kamera melihat lewat celah di sub- piksel layar.

Zona layar atas kamera bisa menciptakan kepadatan piksel yang sama semacam layar yang lain. Dengan demikian, layar bakal sanggup menyembunyikan kamera di bawahnya dengan sempurna.

Tidak hanya itu, kamera depan bakal sanggup membagikan hasil yang seragam dengan kamera depan konvensional.

Artikel Lainnya