-->

logo

MENU

Meluncur Ini 7 Produk Baru Apple 2021

Meluncur Ini 7 Produk Baru Apple 2021

Apple sudah menggelar kegiatan pertamanya tahun ini. Beberapa produk baru diperkenalkan pada Selasa( 20/ 4/ 2021) malam tadi.


Misalnya saja fitur anti maling, AirTag sampai varian warna baru ungu buat iPhone 12. Ataupun chip M1 yang sudah menunjang kinerja iMacs serta iPad Pro.

Tetapi sayang, para investor nampaknya tidak begitu senang dengan produk yang diluncurkan Apple. Sehabis kegiatan usai, saham produsen iPhone itu turun 2%.

Kemudian produk apa saja yang diluncurkan Apple malam tadi? Berikut rangkumannya.

1. iPad Pro dengan Chip M1


Apple mengumumkan hendak merilis iPad Pro dengan sokongan chip buatan sendiri M1, mengambil alih A- series yang pula digunakan oleh iPhone. Chipset ini tadinya sudah diperkenalkan pada fitur Mac sebagian bulan lalu.

iPad terkini bakal memakai konektor USB- C. iPad Pro dengan layar 12, 9 inci dengan Led serta resolusi warna yang lebih baik dari sebelumnya.

iPad Pro 11 inci bakal dijual mulai dari Rp11, 6 jutaan serta buat model 12, 9 inci Rp15, 9 jutaan . Dan mulai dapat dipesan 30 April 2021

2. iMac dengan Chip M1

M1 pula disematkan pada iMac. Tidak hanya itu fitur pula mempunyai desain baru lebih tipis serta banyak opsi warna ialah merah, biru, ungu, orange, kuning, silver serta hijau.

Apple mengatakan volume iMac elah dikurangi sampai 50%. Muncul dengan layar built- in berdimensi 24 inci serta hendak terdapat peningkatan kamera yaitu dapat merekam video 1080p.

Model entry- level dijual US$1299( Rp18, 9 jutaan) sedangkan tipe upgrade dibanderol US$1499( Rp21, 8 jutaan). Pre- order bakal diawali 30 April serta pengiriman dicoba paruh kedua Mei.

3. Airtag

AirTag dijual satuan dengan harga US$29( Rp421 Ribu) serta US$99( Rp1, 4 jutaan) buat pembelian 4 fitur sekaligus. Untuk yang tertarik telah bisa membelinya mulai 30 April 2021 mendatang.

Fitur tersebut memakai teknologi bernama Find My. Jadi hendak memakai jaringan dari iPhone mendapatkan barang yang hilang.

AirTag pula memakai metode yang dituturkan Apple selaku temuan presisi, dan juga senantiasa peka akan pribadi.

4. iPhone 12 Ungu


Apple kesimpulannya merilis iPhone. Bukan iPhone 13, melainkan warna baru dari jajaran iPhone 12 ialah ungu. Apple membuka tirai pemesanan pada hari Jumat( 23/ 4/ 2021) mendatang. iPhone 12 ungu bakal siap dikirimkan pada 30 April.

5. Apple TV

Apple melaksanakan desain ulang pada remote Apple Televisi. Terbuat dari material aluminium serta mempunyai tombol buat menavigasi menu. Remote ini bakal dijual paruh kedua dengan Apple Televisi 4K terkini. Fitur dijual US$179 ataupun US$199 bergantung dari model yang dibeli.

Tidak hanya remote, boks Apple Televisi 4K pula diperbarui dengan prosesor baru. Bakal dapat menunjukkan video HDR dengan frame rate besar. Tarifnya dijual mulai dari US$179 buat penyimpanan 32GB. Pemesanan dapat dicoba mulai 30 April serta dijual pada paruh kedua bulan Mei.

6. Layanan Podcast Berlangganan

Apple mengumumkan peluncuran layanan podcast berlangganan bulan depan. Ini membuat industri satu langkah lebih maju dari kompetitornya semacam Spotify. Tadi malam, raksasa teknologi itu pula mengumumkan aplikasi Apple Podcast pula didesain ulang.

7. Apple Card

CEO Apple Regu Cook mengumumkan Apple Card hendak dapat digunakan secara sharing antara pendamping. Pengguna bisa membuat credit score.

Tidak hanya itu pula diperankan fitur buat keluarga serta anak muda. Tadinya Apple dikecam, paling utama dari salah saru pendirinya Steve Wozniak yang menciptakan terkadang pasangan mempunyai batasan kredit yang berbeda.

Artikel Lainnya