-->

logo

MENU

7 Adegan Romantis Drama Korea yang Mudah Ditebak Pemirsa

7 Adegan Romantis Drama Korea yang Mudah Ditebak Pemirsa

Drama Korea memanglah mempunyai daya tarik tertentu. Banyak sekali cerita yang unik serta cerita cinta yang buat pemirsa gemas. Belum lagi aktor serta aktrisnya yang berparas menarik. Enggak heran, sih, jika siaran ini banyak penggemarnya.

Jika kamu merupakan penggemar berat serta telah menyaksikan banyak drakor, tentu kerap, deh, menciptakan adegan yang mirip antara dalam banyak drama. Saking seringnya adegan itu timbul, rasanya jadi klise serta buat pemirsa jadi dapat menduga alurnya.

Buat para pencinta drama Korea, coba cek, deh, formula- formula yang saking seringnya dipakai oleh bermacam drakor buat menggerakkan cerita, jadi buat kamu bosen serta seakan dapat menduga cerita dengan benar:

1. Memayungi gebetan disaat hujan


Umumnya, perihal klise ini berlangsung kala sang pemeran perempuan lagi menunggu pemeran prianya, kemudian seketika hujan serta ia enggak bawa payung. Ataupun kala sang pemeran perempuan lagi pilu, marah, serta ia berlari menembus hujan.

Tenang saja, adegan hujan- hujanan itu enggak bakal berakhir menyedihkan. Malah malah jadi adegan romantis, sebab sang pemeran laki- laki tentu bakal langsung tiba memayungi, entah dengan payung ataupun jaketnya. Penyelamatan yang klise tetapi berkesan romantis.

2. Wrist grab disaat ingin pergi


Adegan dasarnya sih umumnya sama, sang wanita ingin berangkat sebab ngambek, ataupun lagi jalan serta nyaris tertabrak. Yang klise merupakan peristiwa berikutnya, di mana pergelangan tangan sang wanita tentu langsung diraih cowoknya, sehingga sang wanita berputar serta mereka silih memandang. Kadangkala malah hingga enggak terencana berpelukan.

Jangan lupakan dampak slow motion yang senantiasa menyertai adegan ini. Sorotan mata para pemain jadi nampak jelas serta bakal buat hati kamu ikutan berdebar- debar.

3. Sang kaya yang naksir dengan sang miskin


Umumnya sih, plot cerita semacam ini mengisahkan sang kaya yang tertarik dengan sang miskin sebab ia enggak dapat dirayu dengan duit. Terdapat pula yang memanglah tulus jatuh cinta walaupun status sosialnya berbeda. Nantinya, cerita yang disajikan tentu cuma seputar gimana mereka dapat bersatu.

Plot cerita semacam ini hingga saat ini masih jadi opsi no satu di drama korea. Meski kerap digunakan, namun tampaknya masih sangat disukai oleh para penggemar drakor. Bisa jadi sebab cerita yang too good to be true ini diharapkan oleh banyak orang, ya.

4. 2 laki- laki yang memperebutkan satu wanita


Plot cerita yang ini senantiasa diiringi dengan adegan yang bakal buat kamu dilema. Umumnya para laki- laki yang berebut satu perempuan di drakor bersama mempunyai paras yang rupawan serta kelebihan masing- masing. Jika dapat memilih dua- duanya, tentu bakal diseleksi dua- duanya, deh.

Perihal klise ini nyatanya enggak hanya timbul di drama korea romantis ataupun komedi aja. Apalagi di drama sejarah semacam Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo( 2016) serta Ruler: Master of the Mask( 2017) juga ada, lho. Hmm, dari era dahulu, para perempuan memanglah memimpikan estimasi oleh banyak orang, serta plot semacam ini bener- bener penuhi fantasi mereka.

5. Berbaring di pundak gebetan


Adegan satu ini enggak kalah buat geregetan. Kamu tentu kerap menjumpai adegan di mana pemeran laki- laki seketika berbaring di pundak gebetan, ataupun juga kebalikannya. Kadangkala berlangsung di bis, kadangkala pada saat duduk berdua, pokoknya masing- masing ada kesempatan.

Ingat waktu Lee Min- ho seketika berbaring di bahu Kim Go- eun dalam drakor baru The King Eternal Monarch? Adegan romantis ini sukses menghebohkan banyak pemirsa cewek. Kayaknya, pundak gebetan memanglah telah jadi zona aman.

6. Back hug dengan iringan soundtrack romantis


Fans berat Lee Min- ho tentu pengin pula nih dipeluk dari belakang. Alasannya, aktor yang satu ini sering melakoni adegan back hug dengan backsound romantis. Ingat drakor Legend of the Blue Sea, kala Lee Min- ho memeluk Jun Ji- hyun dari belakang? Kemudian, kala ia beradu akting dengan Park Min- young di City Hunter? Ataupun di drakor The Heirs dengan Park Shin Hye?

Enggak hanya Lee Min- ho, sih, nyaris tiap pemeran laki- laki di drama korea romantis tentu sempat melakoni adegan klise memeluk wanitanya dari belakang.

7. Ciuman mendadak


Adegan yang satu ini ialah hal yang harus ditampilkan tiap pasangan di drama korea. Adegan ini nih yang kerapkali buat kalangan hawa menjerit, seolah- olah ia yang dicium.

Terkadang, adegan ciuman ini berlangsung seketika serta mengejutkan penontonnya. Kadangkala pula telah dapat ditebak. Apalagi dapat terjadi lumayan lama hingga buat yang nonton merasa awkward. Romantis banget memanglah.

Artikel Lainnya