-->

logo

MENU

5 Fakta Tajir Melintirnya Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

5 Fakta Tajir Melintirnya Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Demam sinetron Ikatan Cinta tengah melanda publik Indonesia. Sinetron yang tayang di salah satu tv swasta Indonesia ini senantiasa duduk di rating paling atas acara tv Indonesia tiap harinya. Cerita cinta antara Andin( Amanda Manopo) serta Aldebaran( Arya Saloka) yang memiliki beberapa konflik nan rumit buat pemirsa, paling utama ibu- ibu nempel sama sinetron ini.


Wujud Aldebaran dirasa suami idaman untuk banyak orang. Tidak hanya tampan, ia merupakan wujud pria sukses dengan kekayaan yang tajir bukan main. Dalam suatu episode, kala Reyna( anak angkatnya) diculik serta penculiknya memohon tebusan Rp2 miliyar, tebusan itu langsung disanggupi oleh Aldebaran. Fakta jika ia betul- betul tajir melintir,‘ kan?

Nah, momen di atas sesungguhnya hanya satu dari banyak fakta tajir melintirnya Aldebaran. Sesungguhnya, seberapa kaya raya, sih, wujud lelaki idaman para bunda rumah tangga ini? Berikut, ditaksir hitungan harga aset kekayaan juga pengeluarannya dalam sinetron Ikatan Cinta.

1. Outfit Setiap hari– Kurang lebih Rp12 Juta


Selaku seseorang pengusaha sukses nan kaya raya, outfit yang dipakai oleh Aldebaran pula tidak main- main. Merek- merek populer senantiasa melekat di badan suaminya Andin ini, bersumber pada dari salah satu akun Instagram buatan fans. Akun tersebut menghitung outfit yang dipakai oleh Arya Saloka tiap hari di sinetron ataupun di dunia nyata.

Buat outfit selaku Mas Al, kita dapat memandang hitung- hitungan segala barang yang dipakai di badan Aldebaran dalam satu hari. Mulai dari sepatu dengan harga Rp1, 8 juta, jam tangan dengan harga Rp2, 3 juta, dompet dengan harga Rp2, 7 juta, hingga setelan jas dengan harga Rp6 juta. Ditotal, kisaran dalam satu hari harga outfit Aldebaran dapat mencapai Rp12 juta. Jika outfit kalian berapa?

2. Deretan Mobil Mewah– Lebih dari Rp10 Miliar


kesatu, Audi R8 Spyder yang harganya Rp2, 6 miliyar. Mobil ini ia gunakan di episode- episode dini. Kedua, terdapat mobil BMW 8 Series dengan harga Rp4, 2 miliyar. Mobil ini dipakai pada episode 12 serta 13. Ketiga, Mas Al pula memiliki mobil Mercedes Benz SLK 200 yang cuma bisa menampung 2 orang dengan harga kurang lebih Rp1, 2 miliyar.

Keempat, pada episode 48, Mas Al menampilkan kalau ia memiliki pula mobil Jaguar dengan harga Rp1, 4 miliyar. Kelima, ia pula kerap naik mobil Mercedes Benz Cla warna gelap yang harganya kurang lebih Rp1 miliyar.

Sebagian episode akhir- akhir ini, kepribadian yang diperankan oleh Arya Saloka tersebut sering tampak gagah dengan mengendarai Mercedes Benz E Class generasi terkini. Harga mobil tersebut kurang lebih mencapai Rp1, 5 miliyar. Mobil tersebut memanglah salah satu keluaran terkini yang dirilis oleh merk asal Jerman tersebut. Jadi, jika ditotal, harga mobil Aldebaran kurang lebih Rp11, 9 miliyar.

3. Rumah Mewah– Kurang lebih Rp300 Miliar


Agak susah menaksir harga rumah Aldebaran yang besarnya bisa jadi lebih luas dari lapangan bola. Rumah ini memiliki arsitektur yang begitu elegan, apalagi pintu gerbangnya juga megah. Agak susah pula menaksir harga rumah sebesar ini.

Tetapi yang jelas, rumah yang dipakai Mas Al ini sesungguhnya merupakan resort bernama Beth Kasegaran Theresia yang didalamnya telah termasuk set kantor, restoran, serta rumah. Kira- kira harga buat tanah serta bangunan rumah tersebut berkisar Rp300 miliyar.

Harga Rp300 miliyar didapat dari perbandingan rumah Aldebaran serta rumah Menteri Pariwisata Sandiaga Uno yang estimasi dengan harga Rp100 miliyar dengan luas 1300 m persegi. Sedangkan, rumah Sandiaga Uno cuma sepertiga dari rumah Aldebaran. Sedikit data, buat harga sewa kamar di resort Beth Kasegaran Theresia ini saja paling murah Rp1 juta. Bener- bener eksklusif,‘ kan?

4. Aset Restoran– Rp25 Miliar


Terdapat satu adegan kala Aldebaran memberikan restoran buat Papa Surya, mertuanya. Restoran tersebut setelah itu dikelola oleh Papa Surya. Jika di cek di salah satu marketplace jual- beli bangunan, harga restoran di Jakarta berkisar antara Rp10 miliar–Rp50 miliyar.

Bila diambil garis tengahnya, kira- kira dengan luas restoran, kelas restoran, serta lokasinya, bangunan kepunyaan Mas Al ini dapat mencapai kurang lebih harga Rp25 Miliyar. Suatu harga yang sangat fantastis,‘ kan?

5. Sarana Pendidikan Reyna– Rp200 juta per tahun


Selaku seseorang pengusaha kaya, umumnya mereka bakal berkoloni dengan orang kaya yang lain serta memastikan sekolah terbaik yang bertaraf internasional buat anak- anaknya. Semacam yang didapat oleh Reyna, anak angkat Aldebaran, sekalian anak kandung Andin.

Reyna sekolah di TK internasional di Jakarta. Jika kita cek bayaran TK internasional setahun di Jakarta, orangtua murid dapat mengeluarkan duit sampai Rp200 juta rupiah per tahun. Ini belum terhitung duit gedung yang dibayar di mula masuk. Biayanya dapat mencapai puluhan juta.

Seperti itu sebagian nilai aset serta kekayaan dari Mas Aldebaran dengan jumlah menggapai Rp337 miliyar, dari benda- benda di atas. Angka tersebut belum terhitung jumlah baju Aldebaran, jumlah jam tangan, jumlah sepatu, serta sebagainya.

Sesungguhnya, masih banyak harta Aldebaran yang lain. Mengingat dirinya seseorang eksekutif muda, aset- aset di atas cumalah yang nampak. Belum lagi jika Aldebaran beberkan harta yang lain, misalnya industri, saham, aset rumah ataupun apartemen, perkebunan, tabungan logam mulia, serta sebagainya.

Nah, membaca uraian di atas, kira- kira ada enggak, ya, sosok setajir, semuda, serta setampan Mas Al di kehidupan nyata?

Artikel Lainnya