-->

logo

MENU

Deretan Channel Youtube Artis Tanah Air Kena Hack, Terbaru Ada Gen Halilintar

Deretan Channel Youtube Artis Tanah Air Kena Hack, Terbaru Ada Gen Halilintar

Youtube saat ini jadi salah satu platform dimana artis mulai ngeksis. Sayangnya, tidak selamanya artis lancar- lancar saja dalam mengunggah konten di Youtube.


Terdapat sebagian Youtube artis kena hack. Perihal ini juga pernah membuat sebagian artis geram, tetapi terdapat pula yang memohon tidak unsubscribe.

Penasaran tidak sih ada siapa aja Youtube artis kena hack? Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan. (Youtube.com)

Ivan Gunawan juga sempat merasakan Youtube miliknya dihack pada tahun 2020 lalu. Presenter sekalian desainer yang satu ini mengaku kalau tau siapa sosok yang melaksanakan aksi tersebut.

Peristiwa tersebut rupanya bertepatan dengan bapaknya meninggal dunia. Baginya, pihak yang merugikannya tersebut merupakan artis Hollywood menurut dari informasinya.

2. Thariq Halilintar

Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Youtube kepunyaan Thariq Halilintar juga kena hack. Tidak jauh berbeda, Youtube kepunyaan Thariq Halilintar pula berisikan video dengan bahasa Rusia.

Sedihnya, video yang sempat diunggah tadinya dihapus oleh hacker. Duh, buat sedih aja nih ada yang meretas akun Youtube keluarga ini.

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu.

Satu manajemen dengan Ivan Gunawan, Youtube yang dikelola Ruben Onsu kena hack pula. Youtube MOP Channel kena hack orang tidak bertanggung jawab.

Walaupun tidak dihapus, tetapi Youtube MOP Channel tidak dapat mengunggah video buat beberapa saat kala itu. 

4. Gen Halilintar


Youtube Gen Halilintar yang memiliki 17, 5 juta subscribers kena hack baru- baru ini. Awal mulanya, perihal ini diketahui dari Atta Halilintar yang panik memohon dukungan di Instagram pribadinya.


Dikenal dari unggahan video, hacker tersebut berasal dari Rusia dengan nama Ethereum Live News. Nampak dalam video tersebut, hacker memakai baju gelap lengkap serta bertopeng putih. Gen Halilintar sendiri memohon jangan unsubscribe sebab mereka percaya channel bakal kembali. Itu tadi Youtube artis kena hack.

Artikel Lainnya