-->

logo

MENU

Daftar 5 Atlet Paling Kaya di Dunia, Bukan Messi dan Cristiano Ronaldo

Daftar 5 Atlet Paling Kaya di Dunia, Bukan Messi dan Cristiano Ronaldo

KEHIDUPAN yang mewah serta bergelimang harta dikenal dijalani beberapa atlet. Mereka memperoleh banyak duit baik dari penampilannya dalam menempuh karier selaku atlet ataupun pekerjaan lain yang menyertakan sponsorship maupun endorsement.


Dalam daftar atlet sangat kaya di dunia, nama beberapa atlet top juga terpampang. Namun, dalam daftar tersebut, tidak terdapat 2 nama besar di dunia olah- raga, yaitu Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo dalam daftar 5 besar.

Penasaran siapa saja atlet- atlet yang kekayaaannya sukses melampaui 2 pesepakbola megabintang dunia, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo, tersebut? Berikut 5 atlet sangat kaya raya.

1. Michael Jordan


Di puncak catatan atlet terkaya, terdapat legenda basket, Michael Jordan. Harta bersih bekas pebasket Amerika Serikat itu telah dihimpun sebesar USD2, 2 miliyar kalau di rupiahkan kurang lebih Rp30, 819 triliun!

Angka yang fantastis buat seseorang atlet. Jumlah kekayaan itu sendiri tercatat pada 2020 dari pendapatan serta pemasukan sepanjang kariernya selaku pebasket. Michael Jordan sendiri saat ini telah pensiun serta mempunyai usaha di Amerika Serikat.

2. Vince McMahon


Di urutan kedua, terdapat nama Vince McMahon. Kekayaan bersih pegulat kebanggaan Amerika Serikat ini tercatat mencapai USD1, 6 miliyar ataupun sekira Rp22, 414 triliun.

Tidak hanya jadi pegulat professional, Vince McMahon sendiri dikenal menempuh sederet pekerjaan yang lain. Di antara lain merupakan menjadu promotor gulat handal, komentator, sampai produser film.

3. Ion Tiriac


Berikutnya, terdapat nama IonȚiriac. Legenda tenis ini mempunyai jumlah kekayaan dengan nilai yang sangat fantastis, yaitu mencapai USD1, 2 miliyar ataupun sekira Rp16, 810 trliun.

Di luar kariernya selaku petenis, Ion Tiriac dikenal pula menempuh pekerjaan selaku pengusaha. Ia ialah pebisnis terkenal di Rumania. Tidak hanya terjun di bidang olah- raga tenis, Tiriac pula diketahui selaku pemain hoki es.

4. Anna Kasprzak


Di urutan keempat, terdapat nama Anna Kasprzak. Atlet berkuda asal Denmark ini mengantongi kekayaan sebesar USD1 miliyar ataupun sekira Rp14, 011 triliun!

Anna Kasprzak memanglah sukses menorehkan karier fantastis di dunia berkuda. Ia apalagi jadi andalan Denmark dikala berlaga di kompetisi- kompetisi bergengsi, termasuk Olimpiade. Ia telah mewakili Denmark di 2 Olimpiade Masa Panas, yaitu pada 2012 serta 2016.

5. Tiger Woods


Di urutan kelima, terdapat nama Tiger Woods. Pegolf sangat terkenal di duni ini mempunyai jumlah kekayaan dengan nilai sangat fantastis. Kekayaannya tercatat mencapai USD800 juta ataupun sekira Rp11, 209 triliun!

Kekayaan ini didapat Tiger Woods dalam pekerjaannya di dunia golf serta juga yang lain. Namun, pemain golf dari Amerika itu telah pensiun dari kariernya selaku pegolf profesional pada 2017 lalu.

Artikel Lainnya