-->

logo

MENU

Berharga Triliunan, Ini 5 Kapal Pesiar Super Mewah Artis Hollywood!

Berharga Triliunan, Ini 5 Kapal Pesiar Super Mewah Artis Hollywood!

Kapal yacht merupakan sejenis kapal pesiar yang digunakan buat tamasya, berlayar, serta balapan. Kapal tipe ini terkenal mahal, harganya mulai dari$300 ribu( Rp4, 2 miliyar) sampai$8, 4 juta( Rp118 miliyar), malahan lebih. Harga yang fantastis, kan?


Tetapi, nominal ini bukan permasalahan besar untuk para seleb serta public figure Hollywood. Mereka dapat membelinya dengan gampang berkat kekayaannya yang luar biasa. Ingin ketahui koleksi yacht kepunyaan mereka?simak di bawah ini.

1. Steven Spielberg

businessinsider.com

Sutradara film Jaws ini mempunyai megayacht yang dinamai The Seven Seas. Kapal sepanjang 282 kaki( 85 m) ini dibeli dengan harga$184 juta( Rp2, 5 triliun), dikutip halaman Business Insider.

The Seven Seas dibangun oleh Oceanco, industri pembuat kapal Belanda. Dengan fasilitas kolam renang, Tempat helikopter, layar film , spa, dan lain-lain

Buat akomodasi, terdapat satu kamar utama, 2 suite VIP, satu kabin dengan tempat tidur kembar( twin bed), serta 2 kabin dengan tempat tidur ganda. Totalnya, yacht ini lumayan buat 2 belas orang tidur.

2. Eric Clapton

marineindustrynews.co.uk

Gitaris beraliran blues rock ini memiliki superyacht bernama Va Bene. Kapal pesiar motor yang diluncurkan pada 1992 oleh Cornelissen ini mempunyai panjang 46, 51 m, tutur halaman Boat International.

Kapal dengan 3 dek ini dapat menampung 2 belas tamu. Dengan mesin kembar Caterpillar, superyacht ini dapat melaju dengan kecepatan optimal 18 knot. Tidak hanya Va Bene, Eric Clapton pula mempunyai kapal pesiar lain yang dinamai Blue Guitar.

3. Billy Joel

boatinternational.com

Billy Joel merupakan penyanyi R&B berumur 71 tahun yang populer berkat lagu" Just the Way You Are". Bagi laman Boat International, Billy Joel merupakan seorang fanatik kapal pesiar.

Dia memiliki kapal pesiar komuter klasik modern Vendetta. Kapal sepanjang 17 m ini didesain spesial oleh Doug Zurn.

Billy Joel memakai yacht ini buat bepergian dari rumahnya di Long Island ke kota lain buat menampakkan diri dalam suatu konser. Crazy rich memanglah beda, ya?


4. Steve Jobs

charterworld.com

Siapa yang tidak kenal dengan  Steve Jobs pendiri Apple ini. Malangnya, Kapal superyacht yang dinamai Venus belum tuntas dikerjakan karena keburuan Steve Jobs wafat pada th 2011.

Superyacht sepanjang 78 m ini dapat menampung sampai 22 kru serta 12 tamu, halaman Charter World memaparkan. Kapal berteknologi besar ini mempunyai bilik kaca yang panjangnya 40 kaki( 12 m) serta besar 10 kaki( 3 m).


5. Johnny Depp

boatinternational.com

Kapal pesiar bernama Vajoliroja ini merupakan kepunyaan Johnny Depp. Yacht ini dinamai bersumber pada kombinasi namanya, mantan istrinya( Vanessa Paradis), serta kedua anak mereka( Lilly- Rose serta Jack).

Kemudian, pada Januari 2016, kapal ini dibeli oleh J. K. Rowling, penulis Harry Potter serta berubah nama jadi Amphitrite. Tetapi, yacht ini dijual pada September 2016 dengan harga€17, 5 juta( Rp294 miliyar), ungkap halaman Boat International.

Nah, seperti itu sederet yacht elegan kepunyaan artis Hollywood yang perlu kalian tahu. Mana yang menurutmu sangat keren?

Artikel Lainnya