-->

logo

MENU

5 Beda Kehidupan Artis Pemeran Petugas Keamanan di Sinetron dan Dunia Nyata

5 Beda Kehidupan Artis Pemeran Petugas Keamanan di Sinetron dan Dunia Nyata

Bukan perihal baru lagi jika masyarakat Indonesia sangat menggemari sinetron. Dalam peran yang terdapat di sinetron terkadang senantiasa saja terdapat petugas keamanan kayak polisi ataupun satpam. Dengan kedatangan petugas keamanan, kehidupan di sinetron tersebut nampak lebih nyata.


Peran selaku petugas keamanan sering dibawakan oleh sebagian artis yang telah tidak asing dilihat di layar kaca. Walaupun cuma berfungsi selaku petugas keamanan, tetapi peran tersebut sangat mempengaruhi terhadap alur cerita di sinetron tersebut.

Pentingya peran petugas keamanan ini membuat sebagian artis yang memerankannya sering memperoleh banyak episode buat tampak di sinetron yang dibintanginya.

Kehidupan di sinetron serta dunia nyata pasti sangat berbeda. Berikut realitanya.

1. Nama Udin Nganga mulai meroket sehabis memerankan kepribadian Bang Udin satpam komplek pada 2007. Saat ini Udin lagi melaksanakan syuting Para Pencari Tuhan jilid 13.

(sumber: Instagram.com/udinnga2)

2. Satpam Joni di Tukang Ojek Pengkolan ialah Pangeran Tyson bergaya trendi di luar aktingnya selaku satpam.

(sumber: Instagram.com/tysonpangeran)

3. Masran Sadindro sering muncul di bermacam sinetron selaku petugas kepolisian. Profesi sesungguhnya Masran merupakan seorang guru.

(sumber: Facebook Brilio Video Indonesia)

4. Pemeran Ucup di sitkom Tetangga Masa Gitu berambut gondrong di kehidupan tiap harinya.

(sumber: Twitter.com/herry_bodong)

5. Hansip Adun yang diperankan Thata Surya di Dunia Terbalik ini sering memberikan momen mesranya bersama si istri di Instagram.

 (sumber: Instagram.com/thatasuryo)

Artikel Lainnya