-->

logo

MENU

5 Pemilik Website Terkaya di Dunia, Punya Uang Ratusan Triliun

5 Pemilik Website Terkaya di Dunia, Punya Uang Ratusan Triliun

Internet tidak cuma digunakan selaku sumber pencarian data, tetapi sebagian orang berinovasi dalam meningkatkan teknologi internet buat menolong keberlangsungan hidup. Sebagian wirausahawan memakai web selaku sumber pencarian duit secara online.


Sebagian inspirasi yang ditemui oleh para wirausaha tersebut, setelah itu diiringi oleh sebagian orang yang lain. Sama semacam 5 owner situs website terkaya di dunia.

1. Larry Page serta Sergey Brin






Larry Page dan Sergey Brin Resmi Tinggalkan GoogleSiapa yang tidak tahu salah satu mesin pencari yang senantiasa digunakan warga global dikala ini. Mereka ialah pendiri serta saat ini berprofesi selaku CEO Google. Pemasukan yang diperoleh Google cuma bersumber pada jumlah klik. Bila terdapat tautan yang berasal dari Google, sehingga saat itu Google memperoleh pendapatan.

Bila tautan tidak diklik, maka Google tidak memperoleh pendapatan. Perihal tersebut menyumbang nyaris 70 persen dari pemasukan situs web. Industri Google sudah mempunyai kekayaan sejumlah USD 50. 2 miliyar ataupun Rp 714 triliun.

2. Jeff Bezos


Jeff Bezos dinobatkan selaku pengusaha terkaya sepanjang masa modern. Jeff ialah pendiri sekalian CEO serta owner saham industri teknologi Amazon. com. Dikutip dari The Richest, kepemilikan kekayaan Jeff sebesar USD 61 miliyar ataupun sebesar Rp 868 triliun.

Pada tahun 2018 Amazon mempunyai pemasukan kotor dalam negeri lebih dari USD 7 miliyar ataupun Rp 99. 6 triliun. Sebanyak 125 perusahaan sudah dibeli oleh Amazon perihal tersebut pasti saja membuat para pengusaha yang lain buat menjajaki jejak Jeff Bezos.

3. Mark Zuckerberg serta Eduardo Saverin


Facebook, ialah situs web yang dibangun oleh Mark serta Eduardo yang sukses mempertemukan beberapa orang dari segala belahan dunia dengan metode mudah. Ekspedisi Facebook jadi fakta kalau iklan merupakan tempat pemasukan duit. Iklan membuat lebih dari 85 persen dari pemasukan situs website. Perolehan duit yang dipunyai Facebook sebanyak USD 5. 1 miliyar ataupun Rp 712 triliun.

4. Jerry Yang serta David Filo




Bila Kamu merupakan pengguna setia Yahoo, hingga tidak asing lagi bila mendengar nama mereka bedua. Pendiri Yahoo ini mendapatkan kekayaan sebesar USD 4. 98 miliyar ataupun Rp 71 triliun. Mirip semacam Google, Yahoo pula bisa menciptakan seluruh data yang bisa jadi bakal Kamu cari tetapi dalam lingkup yang lebih kecil. 

Pemasukan yang diperoleh Yahoo lagi- lagi bersumber pada iklan yang menjadikannya fasilitas pemasukan besar. Sayangnya, pemasukan situs website ini sudah menyusut sepanjang sebagian tahun.


5. Ma Huateng serta Zhang Zhidong

Foto: Twitter/JosueCoriolan

QQ yang berbasis di Cina sudah berdiri semenjak 1999. Sayangnya web web ini tidak begitu diketahui di negara Paman Sam. QQ ialah layanan belanja, microblogging, serta permainan online buat penggunanya. 

Keuntungan yang diraih berbentuk menjual ruang iklan, permainan online, serta pembayaran seluler. Segmentasi pasar yang dipusatkan oleh QQ merupakan generasi muda ataupun milenial. Pemasukan QQ sebesar USD 4, 6 miliyar ataupun Rp 65 triliun.

Artikel Lainnya