-->

logo

MENU

7 Fakta Acara Lamaran Aurel dan Atta , Tidak dihadiri orang tua serta adik- adik Atta

7 Fakta Acara Lamaran Aurel dan Atta , Tidak dihadiri orang tua serta adik- adik Atta

Pasangan selebriti Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar sudah melakukan proses lamaran pada Sabtu 13 Maret 2021 lalu.

Kegiatan yang diselenggarakan di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan itu berlangsung dengan lumayan mewah serta ditayangkan secara langsung di salah satu tv swasta di tanah air. 

Untuk Kamu yang tidak sempat melihat acaranya secara langsung, berikut sebagian fakta kegiatan tersebut.

1. Dihadiri beberapa selebriti.

Ari_laso/Instagram

Beberapa artis nampak muncul dalam kegiatan tersebut. Mulai dari Ahmad Dhani serta istrinya Mulan Jameela. Juga terdapat mantan istri Dhani Maia Estianty, Ari Lasso, serta Judika. Kegiatan itu jug dipimpin oleh MC Ayu Dewi serta Denny Cagur.

2. Tidak dihadiri orang tua serta adik- adik Atta.

Gen Halilintar [Instagram]

Acara lamaran itu tidak dihadiri oleh orang tua kandung Atta Halilintar serta ke 9 adik- adiknya. Cuma adiknya Thariq yang muncul secara langsung dalam kegiatan tersebut. 

Keluarga Atta yang yang lain memanglah lagi berada di luar negeri serta tidak bisa kembali sebab lockdown pandemi corona. Serta, terdapat berita bila kedua orang tua Atta baru saja menempuh operasi besar serta saat ini lagi dalam sesi pemulihan. Tetapi mereka tidak memerinci operasi apa.

3. Persiapan singkat.

Persiapan acara lamaran itu sangat singkat ialah cuma dalam 10 hari saja, bagi Ashanty dalam kanal youtubenya. Sebab, tadinya, Aurel, Ashanty, Azriel serta Arsy terinfeksi virus corona serta wajib menempuh pengobatan selama kurang lebih 17 hari.

4. Dihadiri Krisdayanti.

Kegiatan lamaran itu dihadiri pula oleh bunda kandung Aurel ialah Krisdayanti yang ditemani oleh adiknya Yuni Shara. Krisdayanti pula turut dalam prosesi pemberian seserahan dari keluarga Atta.

5. Seserahan ratusan juta rupiah.

Seserahan yang diberikan Atta diprediksi mencapai ratusan juta rupiah. Sebagian seserahan yang diberikan termasuk perhiasan, meja makan modern, pula sofa buat mengisi rumah baru mereka nanti. Perihal itu diungkapkan oleh Atta di kanal youtubenya.

6. Serba ungu 


Pemilihan warna ini ialah warna kesukaan dari Aurel. Warna ungu mendominasi kostum keluarga yang dipakai, termasuk pula kostum Krisdayanti yang terbuat oleh desainer Anne Avanty.

7. Krisdayanti muncul tanpa Raul Lemos di kegiatan lamaran Aurel serta Atta


Krisdayanti yang ialah ibu kandung dari Aurel Hermansyah nampak mendatangi kegiatan lamaran putrinya dengan Atta Halilintar. Dia cuma didampingi oleh si Kakak, Yuni Shara.

Istri dari Raul Lemos tersebut tampak anggun dengan kebaya warna ungu, senada dengan konsep lamaran yang memang mengusung dominan warna tersebut.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Krisdayanti pernah menyampaikan doa buat Aurel menjelang kegiatan lamaran. Krisdayanti berharap supaya prosesi lamaran dapat berjalan mudah serta dijalankan dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Artikel Lainnya