-->

logo

MENU

Jadi Driver Ojol Cowok Ini Diremehkan, Faktanya Mengejutkan

Jadi Driver Ojol Cowok Ini Diremehkan, Faktanya Mengejutkan

Curhatan seseorang laki- laki yang kecewa diremehkan sebab pekerjaannya tengah jadi viral. Laki- laki tersebut diabaikan gebetan disaat menyebut dirinya merupakan driver ojol.

Video viral tersebut diunggah oleh akun@randhyallison di media sosial TikTok. Pada mula video, dia menampilkan gambar dirinya mengenakan seragam driver ojol.

" Pas kenalan awal saya ngaku hanya kerja Gojek," tulisnya pada caption." Terus hanya di- read doang."

Walaupun begitu, situasi berubah sehabis cowok ini menguak pekerjaan aslinya. Pada gambar berikut, dia menampilkan dirinya yang mengenakan seragam Polsuspas ataupun Kepolisian Khusus Pemasyarakatan.


" Eh saya posting ini ia langsung care dong," lanjutnya. Walaupun awal mulanya diremehkan, cowok tersebut lalu membagikan pesan menohok. Dia menasihati supaya seorang tidak langsung memperhitungkan dari profesi semata.



(tiktok.com/@randhyallison)

" Jangan suka mandang seorang dari profesi, raga, modul ya. Tidak baik," tulisnya di akhir video.

" Pesan buat sahabat: jangan suka merendahkan seorang, sebab orang yang merendah itu belum pasti lebih rendah darimu," imbuhnya dalam deskripsi video. Semenjak dibagikan, video kepunyaan akun@randhyallison itu telah dilihat lebih dari 2, 4 juta kali.

Walaupun ada yang beralasan kalau sang gebetan bisa jadi mau mencari yang terbaik, kebanyakan warganet sepakat dengan komentar cowok tersebut. " Profesi cumalah bonus dari Allah, inti kehidupan itu jujur silih menghargai," tulis salah satu komentar.

" Baru ketahuan mana yang tulus mana yang tidak." " Bisa jadi ceritanya dikasih tes dahulu, lulus apa tidaknya gitu," tambah komentar lain soal konten tersebut.

" Sepatutnya sih jika emang tujuannya baik, apa juga profesinya tolong direspons, yang berarti kan pekerjaannya halal meski awal mulanya hanya ngaku gojek," imbuh yang lain setuju.




Artikel Lainnya