-->

logo

MENU

5 Zodiak yang Tidak Ingin Berlama-lama Jomblo

5 Zodiak yang Tidak Ingin Berlama-lama Jomblo

Sebagian orang menghargai kehidupan lajang mereka serta menggemari gagasan buat tidak bertanggung jawab kepada siapa juga. Mereka menikmati realitas kalau mereka bisa menggoda siapa juga yang mereka mau serta melaksanakan apa juga yang mereka mau tanpa wajib bertanggung jawab kepada siapa juga. Pada dasarnya mereka menggemari kebebasannya.



Sedangkan ada orang lain yang tidak sangat bahagia jadi lajang serta yang senantiasa mendambakan ditemani seorang yang istimewa. Mereka bisa jadi sedang mencari calon mitra mereka serta tidak menggemari gagasan buat melajang. Berikut ini merupakan sebagian ciri zodiak yang barangkali mau mengakhiri kehidupan lajang menurut astrologi.

1.Taurus

Taurus menggemari gagasan jatuh cinta. Taurus tidak tabah menunggu seorang berikan ketahui kalau seorang menyayangi mereka serta mendambakan kedatangan pendamping yang penuh kasih. Mereka bersedia melaksanakan upaya yang dibutuhkan dalam sesuatu ikatan serta mengharapkan calon pendamping mereka melaksanakan perihal yang sama.

2. Cancer

ilustrasi perempuan tersenyum/Photo by Agung Pratama from Pexels

Cancer merupakan orang yang berhati lembut serta baik hati, yang mempunyai watak buat peduli pada orang lain. Mereka menginginkan seorang yang bisa mereka manjakan serta cintai tanpa syarat.


3. Libra

Ilustrasi/copyrightshutterstock/Makhh

Libra suka dikelilingi orang yang dicintai. Mereka tidak suka kesendirian serta senantiasa mau bersama orang- orang yang menyayangi serta peduli pada mereka. Mereka khawatir sendirian serta melajang sepanjang sisa hidup mereka.

4. Leo

Ilustrasi/copyrightshutterstock/9nong

Orang yang lahir di bawah ciri zodiak ini menginginkan seorang yang selalu menempatkan mereka serta bakal memanjakan mereka hingga batas tertentu. Mereka menginginkan kepedulian serta tidak menggemari gagasan menyendiri serta lajang.

5. Scorpio

Ilustrasi/copyrightshutterstock/Look Studio

Scorpio menginginkan ikatan jangka panjang serta penuh. Mereka tidak begitu tertarik dengan ikatan cinta ataupun jadi bagian dari budaya kencan. Mereka menginginkan ikatan yang sungguh- sungguh serta siap buat menginvestasikan seluruhnya pada pasangan mereka.

Artikel Lainnya