-->

logo

MENU

5 Fakta menarik cerita asmara Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

5 Fakta menarik cerita asmara Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Cerita asmara Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah sering mencuri atensi publik. Kali ini, berhembus isu jika ikatan asmara Atta serta Aurel sudah gagal.


Berita tersebut berembus usai keduanya tidak sering memamerkan kebersamaannya di akun instagram masing- masing. Sementara itu, tadinya, Atta serta Aurel sering kali mengumbar keromantisannya pada para fans.

Terpaut isu putus tersebut, Atta Halilintar rupanya tidak ingin banyak berpendapat. Terbukti, disaat ditemui awak media Atta Halilintar memilih buat menanggapi persoalan tersebut dengan jawaban seadanya.

Berikut ini 5 fakta menarik cerita asmara Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah." Masih di planing, ikatan kami gak terdapat rusak gak terdapat apa, aman- aman saja, doakan lah yang terbaik," kata Atta Halilintar dilansir dalam kanal YouTube Indosiar pada Sabtu 26 Desember 2020.

1. Berawal Dari Collabs YouTube

Ikatan Atta dengan Aurel berawal dari buat konten buat YouTube. Disaat itu, Atta serta Aurel berkata kalau ikatan mereka masih dalam sesi silih memahami.

" Kita silih memahami satu sama lain udah begitu aja deh. Ini kita berdua jika ditanya memanglah awal mulanya buat konten doang, awal mulanya. Kita kemarin buat video berdua, kita ngomongin permasalahan itu," ucap Aurel.

2. Aurel Mengatakan Soal Hubungannya dengan Atta

Aurel Hermansyah pernah mengatakan secara soal hubungannya dengan Atta Halilintar. Aurel mengaku, jika ia memandang Atta ialah sosok yang menggemaskan.

" Gemes, itu gemes banget serta pokoknya kayanya oh ini, ih. Lucu, lucu banget, serta orangnya amat sangat gitu deh. Gemes," ucap dara menawan 21 tahun ini.

Tidak cuma itu, Aurel mengaku bila ia mempunyai kecocokan dengan Atta Halilintar. Ia dapat merasa aman serta nyambung dalam beberapa hal.

" Yang buat saya sesuai sama ia( Atta). Yang buat saya sesuai sama kamu itu, kamu tuh diajak ngomong nyambung. Saya tuh nyambung banget sama kamu," ungkap Aurel.

Hubungan Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah pernah dikira cumalah settingan demi konten. Tetapi, Aurel juga mengatakan kalau telah terdapat restu dari orang tuanya, Anang serta Ashanty.

3. Telah Direstui Orang Tua Aurel

" Sepanjang ini sepanjang saya tahu sama abang serta deket sama abang pula, ibu sama pipi hingga saat ini tidak sempat ada ngomong yang aneh- aneh. Artinya tidak terdapat omongan tidak enak. Sebab sepanjang ini kita deketnya pula positif, terus tidak sempat gimana- gimana," kata Aurel.

4. Atta Memberikan Cincin Kepada Aurel di Hari Ulang Tahunnya

Pas di hari ulang tahun Aurel Hermansyah pada bulan Juli 2020 lalu, Atta Halilintar memberikan cincin kepada Aurel.

Youtuber tersohor tersebut malahan menyematkan cincin di jari manis Aurel Hermansyah di atas kapal. Tetapi, Atta Halilintar sendiri tidak menyebut jika disaat itu ia melamar gadis sulung Anang Hermansyah.

Ia cuma berkata kalau cincin yang dia kasih pada Aurel Hermansyah sebaga ciri kesungguhan.

Penyanyi Aurel Hermansyah merasa bersyukur menjalakan ikatan asmara dengan YouTuber Atta Halilintar. Aurel berujar ia belajar banyak dari sosok Atta Halilintar. Alasannya Aurel mengakui kalau tadinya jadi pribadi yang biasa- biasa saja.

5. Aurel Bersyukur Dapat Dipersatukan dengan Atta

" Sejak sama ia( Atta), saya belajar banyak banget. Dari dini saya sama Atta hingga saat ini ia ajarin saya banyak perihal," ucap Aurel dalam YouTube Melaney Ricardo, Kamis( 10/ 12/ 2020).

Aurel mengakui ia dahulu termasuk orang yang santai serta tidak mempunyai sasaran. Perihal itu berbeda dengan Atta Halilintar yang pekerja keras. Aurel belajar dari Atta tentang perihal itu.

" Saya tuh dari dahulu kerja seperti ya udalah nanti aja, enggak tekad. Tetapi Atta tuh penginnya tuh satu hari wajib menghasilkan. Saya yang sebelumnya tidur di rumah nonton, makan, saat ini wajib ini, ini," ucap Aurel.

Artikel Lainnya