-->

logo

MENU

Bangsa Mesir Kuno dan 3 Bangsa Ini Gemar Melakukan Perbuatan Kemaksiatan

Bangsa Mesir Kuno dan 3 Bangsa Ini Gemar Melakukan Perbuatan Kemaksiatan

Tahukah kamu kalau dulu kala ada bangsa- bangsa dengan sikap ataupun kebiasaannya yang gemar bermaksiat.

Tetapi, bangsa- bangsa ini telah alami kiamat kecil yang mana kehidupan mereka berakhir dengan tragis serta menakutkan.

Kemudian, bangsa apa saja yang mempunyai sikap ataupun kebiasaan bermaksiat itu? berikut 4 bangsa kuno yang diketahui dengan sikap maksiatnya.

1. Romawi


Bangsa ini pula diketahui dengan bangsa yang gemar melaksanakan aktivitas kemaksiatan. Para laki- laki di situ seolah- olah mempunyai pesan izin spesial mengencani segala perempuan pada suatu daerah tertentu.

Di daerah tersebut pula ada sekte yang mempunyai festival yang dinamai bakanawia, yang mana festival tersebut masyarakat bakal berpesta, berdansa serta melaksanakan adegan tidak senonoh bersama- sama.

Bangsa Romawi pula mengizinkan seseorang suami buat melaksanakan malam pertama bukan dengan istri sahnya, melainkan dengan perempuan lain.

2. Sodom serta Gomora


2 kitab suci dari 2 agama besar, ialah Al- Qur’ an serta Alkitab telah menuliskan cerita dari bangsa ini. Dikisahkan di situ, sebab kerutinan warganya yang menyimpang membuat Tuhan jadi murka, serta menjatuhkan hukuman kepada keduanya.

Sodom serta Gomora, terletak tidak jauh dari daerah laut mati. Kedua bangsa ini diketahui makmur, tetapi kayaknya kurang ingat buat beribadah. Sehingga kesimpulannya, kedua wilayah ini dihancurkan oleh musibah yang menghantam mereka.

Masyarakat dari kedua wilayah ini populer dengan sikap intim mereka yang menyimpang. Kalangan laki- laki serta perempuan di situ, tidak bersedia buat silih menikahi satu sama lain, serta sering mempraktekkan ikatan sesama jenis.

3. Pompeii

Di masa lalu sempat terdapat suatu daerah yang penduduknya bisa melaksanakan hubungan seksual di mana saja, apalagi di jalanan umum sekalipun, daerah ini bernama Pompeii.

Pompeii merupakan suatu kota yang berlokasi di daerah Catania, Italia. Di masa lalunya, kota ini tiap penduduknya leluasa buat melaksanakan hubungan tubuh dengan siapa juga serta kapan juga.


Nyaris dapat dikatakan kalau tiap rumah yang terdapat di kota ini merupakan rumah bordil. Tetapi, akibat Gunung Vesuvius erupsi serta menyebabkan banjir lava, akhirnya kota ini beserta penduduknya juga musnah.

5. Mesir Kuno


Bangsa Mesir Kuno pula diketahui dengan sikap ataupun kerutinan mereka yang suka melaksanakan aktivitas maksiat.

Walaupun mereka tidak melaksanakan ikatan seksual di jalanan umum ataupun mendirikan banyak rumah bordil, tetapi bangsa Mesir di masa kemudian kabarnya terbiasa melaksanakan hubungan seksual dengan anggota keluarga.

Mereka bakal melaksanakan hubungan seksual dengan mereka yang masih mempunyai ikatan darah, semacam antara ibu serta anak, kerabat dengan kerabat yang yang lain.

Nah, seperti itu 4 bangsa kuno yang populer dengan sikap ataupun kerutinan maksiatnya. Butuh diingat kalau perilaku- perilaku tersebut tidak buat ditiru

Artikel Lainnya