-->

logo

MENU

Bikin Merinding, 7 Tujuan Wisata Paling Aneh dan Menakutkan di Dunia

Bikin Merinding, 7 Tujuan Wisata Paling Aneh dan Menakutkan di Dunia

Sebagian besar orang mau melihat situs- situs utama semacam Patung Liberty, Menara Eiffel, ataupun Piramida. Tetapi bisa jadi kalian mau sedikit berbeda. 

Bisa jadi kalian mau jauh berbeda. Ataupun bisa jadi kalian mau berangkat ke tempat- tempat yang begitu aneh, terisolasi, ataupun menakutkan sehingga susah buat mendefinisikannya sebagai aneh.

Nah, berikut ini merupakan tempat yang sesuai untukmu! Apalagi bisa jadi dapat jadi petualangan terakhirmu.

Kijong Dong


Apakah senantiasa jadi impianmu buat mendatangi desa di mana bangunannya cumalah kerangka kosong yang tidak mempunyai perabotan ataupun bidang dalamnya? Suatu desa yang“ ditempati” oleh tentara serta masyarakat yang tampaknya timbul secara bergiliran? Hingga, Kijong Dong merupakan tempat untukmu!

Kijong Dong diketahui sebagai desa propaganda Korea Utara. Tempat ini merupakan salah satunya pemukiman mereka di dalam Zona Demiliterisasi serta salah satunya penyelesaian di Korea Utara yang nampak dari Korea Selatan.

Kota Hantu Cina


Apakah senantiasa jadi impianmu buat mendatangi kota baru dengan teater elegan, pusat perbelanjaan, serta restoran? Lebih baik lagi, apakah senantiasa jadi impianmu buat mempunyai tempat yang nyaris seluruhnya kosong?

Maka, salah satu dari sebagian kota hantu di Tiongkok merupakan tempat yang sesuai untukmu. Bukan rahasia lagi kalau ekonomi Tiongkok sudah tumbuh dalam 20 tahun terakhir sebab bergeser dari negeri komunis simpel jadi warga industri kapitalis.

Kala negara- negara maju yang lain bertransisi dari warga pertanian ke industri, populasi umumnya bertransisi dari pedesaan ke perkotaan. Dampaknya, kota- kota besar dibentuk di dekat kawasan industri.

Tiongkok mengambil pendekatan yang bertentangan dengan membangun kota- kota yang indah dengan harapan kalau pusat industri serta keuangan hendak menjajaki. Dampaknya terdapat sebagian posisi dengan perumahan yang indah serta layanan elegan ada buat jutaan orang, namun dikala ini ditempati oleh sebagian kecil dari jumlah itu.

Ilha da Queimada Grande


Pernahkah kalian berjalan di pulau di mana betul- betul tidak pernah dapat pergi lebih dari selangkah dari ular berbisa yang mematikan? Ilha da Queimada Grande, ataupun“ Pulau Ular” merupakan tempat yang sesuai untukmu!

Legenda lokal melaporkan kalau terdapat sampai 5 ular per m persegi, ataupun kurang lebih 10 kaki persegi. Tapi, sensus ilmiah memprediksi kalau jumlahnya hanya 1 per meter persegi.

Pemerintah Brasil sudah dengan bijak memastikan kalau ini bukan tempat yang wajib didatangi sehingga cuma ekspedisi ilmiah yang terlindungi dengan baik yang diizinkan. Jadi, bila mau berangkat ke sini, kalian wajib melaksanakannya secara ilegal.

Bir Tawil


Pernahkah kalian pingin pergi ke wilayah yang tidak berpenghuni tanpa pembangunan serta sumber daya yang malahan tidak terdapat yang mengklaimnya? Maka, Bir Tawil merupakan tempat untukmu!

Bir Tawil merupakan bagian dari Sahara antara Mesir serta Sudan yang menggambarkan bagian dari kesalahan survei kurang lebih 100 tahun yang lalu. Satu sisi di Mesir, yang lain di Sudan. Namun tidak kayak konflik yang lain dalam sejarah, kedua belah pihak tidak pernah ribut untuk memilikinya.

Tanpa penduduk, tanpa infrastruktur, serta tanpa sumber energi, daerah seluas 800 mil persegi ini merupakan salah satunya daratan di Bumi, tidak hanya Antartika, yang tidak diklaim oleh negara mana pun.

Mulut Sungai Catatumbo


Pernahkah kamu ingin mengunjungi tempat di mana setiap tahun ada badai petir sepanjang malam?

Mulut sungai Catatumbo di sepanjang Danau Maracaibo di Venezuela merupakan tempat yang sesuai untukmu! Ini merupakan fenomena yang sangat tidak biasa di mana nyaris tiap malam tidak lama sehabis matahari terbenam di posisi yang sama tercipta badai besar serta menciptakan banyak kilat sampai 10 jam. Ya, fenomena itu berlangsung sepanjang 200 malam setahun.

Yang aneh yakni kalau tidak terdapat uraian yang jelas kenapa tempat ini sangat terbawa- bawa. Mulut sungai merupakan rawa yang bisa jadi mempunyai tingkatan metana yang luar biasa besar. Mulut sungai dikelilingi di 3 sisi oleh gunung sehingga hawa gampang terjebak membolehkan buat debit statis. Namun terdapat banyak situs lain di Bumi yang bisa membuat fenomena seragam. Jadi kenapa suatu yang sangat kejam, namun sangat indah, terjalin di sini pada frekuensi yang mengkhawatirkan tidak dikenal. Tidak butuh dikatakan banyak mitos serta legenda berlimpah tentang fenomena tersebut.

Tempat ini pula jadi tempat yang lumayan terkenal buat didatangi sebab pertunjukannya spektakuler serta cuma dapat dinikmati dari kejauhan.

Miyakejima


Pernahkah kamu ingin pergi ke pulau vulkanik yang dibanjiri belerang sehingga penduduk harus membawa masker gas setiap saat?

Maka, Miyakejima di Kepulauan Izu merupakan tempat yang sesuai untukmu! Kepulauan Izu merupakan serangkaian gunung berapi yang membentang ke selatan dari Pulau utama Jepang. Sebab pulau- pulau itu vulkanik, mereka terkadang hadapi letusan gunung berapi.

Banyak bagian pulau tidak bisa didatangi tanpa masker, serta banyak penduduk memanfaatkannya tiap kali tidur ataupun kala tidak terdapat alibi bagus buat tidak memanfaatkannya. Kalian hendak bahagia mengenali kalau turis lain memanglah mendatangi pulau- pulau serta disediakan masker sekali gunakan. Ketahuilah kalau gambar selfie- mu tidak bakal sangat luar biasa sebab kalian bakal nampak semacam orang lain.

Chimborazo


Apakah senantiasa jadi impianmu buat terletak sepanjang bisa jadi dari pusat bumi? Hingga, Chimborazo merupakan tempat yang sesuai untukmu! Puncak 20. 564 kaki di Ekuador ini mempunyai perbandingan jadi titik terjauh dari pusat bumi. Saat ini gimana bisa jadi bila Gunung Everest lebih dari 8000 kaki lebih besar? Bukankah terdapat gunung lain di pegunungan Andes yang lebih besar?

Ya, namun perhatikan kalau itu terletak di Ekuador. Suatu negeri yang namanya sangat dekat dengan garis khatulistiwa. Itu sebab garis khatulistiwa terletak di tengah- tengah negeri. Cocok dengan wujud Chimborazo, cuma berjarak 1° Lintang Selatan. Bumi tidak bundar sempurna, lebih berupa bujur serta benjolan di dekat khatulistiwa.

Gunung Everest nyaris tidak dekat dengan kutub. Apalagi cuma di 27° Lintang Utara yang buatnya lebih dekat ke garis khatulistiwa daripada kutub. Namun tiap derajat utara membuat perbandingan sebagian ratus kaki dari pusat bumi sehingga permukaan laut pada garis lintang itu dekat 10. 000 kaki lebih dekat ke pusat daripada di khatulistiwa. Itu lumayan buat berikan Chimborazo keuntungan 2. 000 kaki dalam mengklaim gelar unik.

Artikel Lainnya