-->

logo

MENU

Deretan Anak Selebriti Indonesia Yang Mempunyai Pengawal Pribadi

Deretan Anak Selebriti Indonesia Yang Mempunyai Pengawal Pribadi

Mempunyai popularitas tidak selamanya mengasyikkan. Banyak hal mesti diperkirakan demi menjauhi suatu yang tidak di idamkan. Salah satunya merupakan penggemar yang kelewat kasar, tidak sedikit cubitan gemas juga dilakukan. Perihal ini juga bukan tidak mungkin terjadi pada anak artis.

Memiliki orang tua seseorang seleb populer membuat anak- anak artis ikut jadi pusat perhatian. Apalagi tidak sedikit yang telah mempunyai penggemar dengan jumlah banyak. Tidak heran bila mereka sering kali dimintai buat difoto seperti artis cilik.

Demi mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan, jasa ajudan pribadi juga dipakai. Lalu, siapa saja anak artis tersebut? Berikut ini sebagian di antaranya.

1. Banyak yang gemas pada tingkah laku Raphael Moeis. Putra sulung Sandra Dewi ini begitu lucu serta menggemaskan. Tidak heran bila Raphael mempunyai pengawal di umurnya yang masih kanak- kanak.

Foto: Instagram.com/sandradewi88

2. Ruben Onsu membenarkan anak- anaknya nyaman tiap saat. Dia juga menggunakan jasa pengawal pribadi supaya Betrand, Thalia, serta Thania terus terjaga.


Foto: Instagram.com/ruben_onsu

3. Kepopuleran Raffi Ahmad serta Nagita Slavina pula meluas pada si anak, Rafathar. Di umurnya yang baru tiba 5 tahun, Rafathar telah mempunyai banyak fans. Rafathar juga dikenal mempunyai ajudan pribadi semenjak beberapa tahun lalu.

Foto: merdeka.com

4. Sama halnya dengan Rafathar, putra sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Bakrie juga mempunyai bodyguard yang sanggup menjaganya tiap saat.

Foto: Instagram.com/ramadhaniabakrie

5. Banyak aktivitas membuat Krisdayanti serta Raul Lemos tidak tiap saat sanggup melindungi buah hatinya yang masih kanak- kanak. Mereka juga menyewa jasa bodyguard buat mengawal buah hatinya, Amora serta Kellen Lemos.


Foto: Instagram.com/krisdayantilemos

Artikel Lainnya