-->

logo

MENU

Banyak Yang Tidak Tahu, Ternyata 7 Aktor Tampan ini Diam - diam Sudah Menikah

Banyak Yang Tidak Tahu, Ternyata 7 Aktor Tampan ini Diam - diam Sudah Menikah

Kehidupan para selebritas memanglah senantiasa menarik buat dibahas. Senantiasa saja terdapat rasa penasaran dari para penggemar yang setia menanti berita demi berita si idola. Terhitung buat urusan cerita asmara.

Banyak seleb secara terbuka go public soal cerita percintaan. Tetapi, terdapat pula yang merasa bila hal itu merupakan suatu pribadi serta tidak mau mempublikasikannya. Mereka merasa aman menempuh ikatan manis berdua tanpa wajib diumbar ke hadapan publik.

Kayak sebagian aktor Tanah Air berikut ini. Tanpa gembar- gembor, nyatanya mereka sudah mempunyai pujaan hati bahkan menikah. Siapa saja ya? Berikut di antaranya.

1. Banyak yang tidak tahu kalau Anggota Smash Ilham sudah lama mempersunting si pujaan hati, Nadine Syahria.

Foto: Instagram.com/suara.com

2. Sehabis berpisah dari Celine Evangelista, nyatanya Dirly Idol sudah melepas masa dudanya dengan menikahi perempuan cantik bernama Nola Tyaz Handoyo pada 29 November 2017 silam.

Foto: hot.detik.com

3. Daniel Mananta, laki- laki tampan berusia 39 tahun ini nyatanya telah menikah dengan seseorang perempuan cantik bernama Viola Maria.

Foto: Instagram.com/vjdaniel

4. Jadi idola kalangan hawa disaat jadi anggota Smash, tidak banyak yang ketahui bila Reza nyatanya telah menikah loh.

Foto: kapanlagi.com

5. Sama kayak Dirly, tidak banyak yang ketahui bila aktor tampan Egi John Foreisythe pula sudah menikah pada tahun 2017 lalu dengan si pujaan hati, Kamilia Yasmin.

Foto: hot.detik.com

6. Awet muda nan baby face, Aliff Ali nyatanya telah 2 kali menikah. Pertama dengan aktris mempesona Nora Alexandra pada tahun 2016 yang setelah itu berpisah serta dengan Aska Ongi pada tahun 2018 yang juga berujung pada perceraian.

Foto: Instagram.com/aliff_alli

7. Aktor berusia 32 tahun, Dimas Anggara juga telah resmi menikahi artis Nadine Chandrawinata pada 2018 lalu di Bhutan.

Foto: Instagram.com/ddimasanggar

Artikel Lainnya