-->

logo

MENU

5 Hotel Kontainer Unik dan Modern di Indonesia

5 Hotel Kontainer Unik dan Modern di Indonesia

Menurut fungsinya, peti kemas ataupun kerap disebut dengan container digunakan buat menaruh maupun mengirim barang. Tetapi, apa kalian telah tau nyatanya container dapat dijadikan sesuatu persinggahan yang unik serta indah?

Tren terkini kali ini container tidak cuma digunakan buat menaruh serta mengirim barang saja, melainkan dapat dijadikan sebagai tempat singgah yang nyaman serta menarik. Sebagaimana dengan Hotel- hotel container berikut yang disusun sedemikian rupa hingga tercipta hunian yang layak pakai. Apa kalian tertarik buat menginap di sini? Bila iya, ikuti sebagian hotel container di bawah ini.

1. Literooms

foto master-container.com

Hotel yang terletak di Jalur Raya Puncak Nomor. 15 Cibogo, Megamendung, Jawa Barat ini mempunyai zona yang dipadati dengan rerumputan hijau, serta bermacam tanaman yang asri. Literooms menawarkan kamar dengan cat motif warni, serta tiap sisi kamar mempunyai corak yang berbeda sehingga lebih nampak instagramable.

Sambil difoto ria buat penuhi kebutuhan media sosial, kalian dapat menikmati hawa yang sejuk serta didukung panorama alam alam yang indah. Sarana yang ada pada penginapan ini juga lumayan lengkap, mulai dari AC, teras, pengering baju, tv, kamar mandi dalam, serta masih banyak lagi.

2. Kontena Hotel

foto tiket.com

Berikutnya terdapat Kontena Hotel yang berlokasi di Jalan. KH Agus Salim Nomor. 106, Kota Batu. Kota ini mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang dapat kalian kunjungi, tidak hanya itu kalian pula dapat menikmati penginapan di hotel container.

Kontena menawarkan konsep hotel unik yang tercipta dari sebagian susun container dengan corak putih bersih. Disini pula banyak sekali spot gambar Instagramable yang dapat kalian temukan, semacam Taman Jepang. Bila bersinggah di penginapan ini, kalian berhak menikmati sebagian sarana yang telah disediakan, semacam kolam renang, AC, tv, kamar mandi dalam, dan perlengkapan mandi.

3. Kollektiv Hotel

foto master-container.com

Hotel yang beralamatkan di Jalur Profesor. Dokter. Ir. Sutami no 62, Bandung ini menggunakan container serta mengganti peranannya jadi kamar hunian dengan memadukan jendela serta railing berdesain modern.

Tidak hanya unik sebab tiap kamar bermaterial container, hotel ini pula mempunyai keunikan lain ialah menyatu dengan restoran. Yang mana, di lantai satu ialah restoran bernama hara, lantai 2 sampai 4 ialah bangunan hotel Kollektiv.

Hotel ini memadukan faktor kayu serta besi buat menghasilkan desain industrial. Sarana yang hendak kalian miliki kala menginap disini ialah semacam, Televisi, AC, kamar mandi dalam, perlengkapan mandi lengkap, dan keindahan taman yang terdapat di luar kamar.

4. Jeep Station Indonesia Resort

foto jsiresort.com

Hotel yang terletak di Jalur Cikopo Selatan Kilometer 5 Pasir Muncang, Megamendung, Bogor ini menawarkan berbagai macam opsi kamar dengan desain yang unik. Kalian dapat memesan Gladiator Kontainer buat mencoba sensasi bermalam di dalam container.

Gladiator Container mempunyai 40 kamar yang dibagi jadi 2 jenis, ialah King Size serta Twin Size. Warna setiap container disini beraneka ragam, yakni ungu, hijau, kuning, pink, sampai biru langit.

Tiap kamar pada gladiator container sanggup menampung 2 sampai 3 orang serta telah ada kamar mandi dalam. Sarana lain yang telah ada ialah semacam AC, peralatan mandi, air panas, kursi, serta masih banyak lagi.


5. HAU Eco Lodges Citumang

foto pegipegi.com

Tempat ini sangat sesuai buat kalian yang mau menginap di suatu zona yang menyatu dengan alam. HAU Eco Lodges Citumang yang beralamat di Desa Bojong, Pangandaran, Jawa Tengah ini berada di lokasi yang dikelilingi oleh pepohonan rindang . Hawa yang sejuk dengan keelokan alam yang ditawarkan sanggup membuat kalian betah berlama- lama singgah di sini.

Segala container berwarna merah terang, ada tempat bersantai dengan bean bags warna- warni bakal membuat liburanmu lebih nyaman.

Sarana yang hendak kalian miliki pada saat menginap di sini ialah kayak AC, kamar mandi dalam, perlengkapan mandi lengkap, serta sebagainya. Tidak hanya itu, sepanjang menginap turis dapat bersuka ria dengan bermain body rafting, kano, sampai berenang di sungai.


Artikel Lainnya