-->

logo

MENU

Miris, 6 Artis Dari Ajang Pencarian Bakat Indonesia ini Meninggal di Usia Muda

Miris, 6 Artis Dari Ajang Pencarian Bakat  Indonesia ini Meninggal di Usia Muda

Ajang pencarian bakat semakin menjamur di Indonesia. Baik itu mencari bibit- bibit aktris ataupun aktor, komedian, maupun penyanyi.

Ajang adu suara juga jadi salah satu kompetisi sangat bergengsi di Tanah Air. Ada beberapa ajang pencarian bakat yang bisa melahirkan artis muda yang menjadi penyanyi terkenal.

Tetapi, di tengah hingar bingar dunia keartisan yang membesarkan namanya, terselip suatu cerita getir. Ada sebagian kontestan ajang pencarian bakat yang wafat pada umur relatif masih muda. Meninggalkan nama besar yang sudah dibentuk, mereka berangkat buat selamanya. Berikut sebagian di antaranya.

1. Decha sukses jadi juara awal Stardut waktu pertama. Tetapi sayang, penyakit komplikasi yang dialami membuat Decha mesti menyerah pada takdir serta wafat pada umur yang masih 22 tahun.


2. Ajang pencarian bakat lawak, API, membesarkan nama Fahmi Nyanyah. Sayang, Fahmi wafat pada 3 Februari 2007 pada umur yang ke- 31 tahun.

Foto: kumparan.com

3. Mike Mohede diketahui bersuara merdu serta khas dengan vibra yang lembut. Pemenang Indonesian Idol 2 ini wafat pada 31 Juli 2016 pada umur 32 tahun.


4. Masuk dalam Empat besar Perguruan Fantasi Indosiar( AFI) 2005, Luri, mengembuskan nafas terakhirnya pada 11 Januari 2011 silam. Dia wafat pada umur yang baru 23 tahun.

Foto: grid.id

5. Budi Klantink IMB tidak lama mengecap indahnya dunia hiburan. Dia wafat pada umurnya yang baru menginjak 30 tahun.

Foto: grid.id

6. Baru saja merintis karier bernyanyi selaku finalis Indonesian Idol, Melisha Sidabutar dikabarkan wafat dunia pada umur 19 tahun.



Artikel Lainnya