-->

logo

MENU

Ulang Tahun 4 Tahun Sekali, Ini 4 Seleb Yang Lahir Pada Tahun Kabisat

Ulang Tahun 4 Tahun Sekali, Ini 4 Seleb Yang Lahir Pada Tahun Kabisat

Apa itu Tahun Kabisat? Tahun Kabisat sendiri pengertiannya merupakan tahun yang mempunyai jumlah hari 366, di luar biasanya tahun yang mempunyai jumlah hari 365. Tahun 2020 ini jadi tahun yang istimewa. Mengapa? Sebab tahun ini jadi tahun kabisat, ialah tahun yang ada bertepatan pada 29 pada bulan Februari.


Tahun kabisat berlangsung sepanjang 4 tahun sekali. Perihal itu terjadi sebab jumlah hari dalam setahun sebenarnya mencapai 365, 25 hari, serta digenapkan jadi 365 hari. Tetapi, tiap 4 tahun sekali terdapat tahun yang mempunyai 366 hari.

Pada tahun 2020 jatuh sebagai tahun kabisat serta jadi istimewa untuk orang- orang yang lahir pada bertepatan pada 29 Februari. Itu maksudnya mereka dapat memperingati hari ulang tahun dengan pas pada bertepatan pada tersebut.

Keistimewaan tersebut pula dialami oleh sebagian pesohor Tanah Air yang pula lahir pada bertepatan pada 29 Februari. Siapa saja ya seleb yang memperingati ulang tahun 4 tahun sekali ini?

1. Pesinetron menawan Fera Feriska pula ulang tahun pada tahun kabisat. Itu maksudnya, istri Fatir Muchtar ini cuma memperingati ulang tahun tiap 4 tahun sekali.

Foto: liputan6.com

2. Mantan artis cilik Dea Annisa jadi salah satu seleb yang lahir pada tahun kabisat, yakni bertepatan pada 29 Februari 1996

Foto: Instagram.com/deaaannisa

3. Tidak hanya Dea Annisa, penyanyi Ksatria Graha Puradiredja( Angga) pula lahir pada bertepatan pada 29 Februari pada tahun 1980 silam. 

Foto: Instagram.com/anggapuradoredja

3. Penulis novel tersohor NH Dini nyatanya pula lahir pada tahun kabisat, yakni 29 Februari 1936.

Foto: Republka.co.id

Artikel Lainnya