-->

logo

MENU

Jadi Kenyataan, Inilah 5 Presiden Wanita Amerika Serikat Dalam Serial TV

Jadi Kenyataan, Inilah 5 Presiden Wanita Amerika Serikat Dalam Serial TV

Kamala Harris, merupakan perempuan kesatu yang menggebrak batas besar dengan terpilih selaku wakil presiden pertama Amerika. Harris membuat sejarah serta menolong Biden buat mengakhiri pemerintahan Donald Trump yang bergejolak. Dia merupakan perempuan kulit hitam generasi Asia Selatan kesatu yang terpilih jadi jaksa agung California, Senat serta saat ini jadi wakil presiden AS.

Tetapi di dunia hiburan serta fiksi, jabatan presiden ataupun wakil presiden Amerika telah kerap ditafsirkan dipegang oleh wanita. Baik dalam nuansa drama sungguh- sungguh ataupun komedi. Bisa jadi ini pula sebagai“ pemanasan” buat masyarakat Amerika supaya terbiasa/ tidak kaget bila setelah itu di kehidupan nyata seseorang wanita sukses berprofesi posisi berpengaruh semacam itu. Dan ini setelah itu jadi realitas dikala Kamala Harris sukses mematahkan prediksi serta terpilih jadi wapres dari presiden terpilih Joe Biden melalui pemilu pilpres tahun 2020.

1. Presiden Olivia Marsdin dari serial Televisi Supergirl. Tahun rilis: 2015- masih produksi.

Foto: Tim Hanley Wordpress

Di serial Televisi DC Comics ini, Presiden Amerika Serikat bukan saja ditafsirkan selaku sosok wanita, akan tetapi juga alien/ makhluk asing dari angkasa luar. Mempunyai bukti diri asli selaku pengungsi planet Durla di planet Bumi, Olivia Marsdin bercita- cita supaya Amerika Serikat jadi negeri ramah pada pengungsi—walaupun bukan berasal dari planet Bumi.

2. Presiden Claire Underwood dari serial Televisi House of Cards. Tahun luncurkan: 2013- 2018.

Foto: Consequence of Sound

Aktris peraih piala Golden Globe Awards Robin Wright memerankan kepribadian yang awal mulanya ialah First Lady( ataupun istri Presiden Amerika Serikat Frank Underwood) di serial Netflix ini. Claire ditafsirkan besar dalam area elite serta ambisius semenjak kecil sampai kesimpulannya menduduki jabatan paling tinggi di kancah politik Amerika Serikat selaku Presiden.

3. Presiden Allison Taylor dari serial Televisi 24. Tahun luncurkan: 2008- 2010.

Foto: 24 Spoilers

Diperankan aktris Cherry Jones, Presiden Allison Taylor ialah Presiden tangguh serta tidak menyerah pada tuntutan teroris yang merongrong Amerika di serial Televisi pemenang piala Emmy ini.

4. Wakil Presiden Selina Meyer dari serial Televisi Veep. Tahun produksi: 2012- 2019.

Foto: New York Times

Penggambaran Selina Meyer di serial Veep selaku wakil presiden awal mulanya nampak naif serta terlebih lagi semacam bahan olokan di dunia politik, tetapi lama- lama ia bisa menanggulangi bermacam cobaan serta halangan sampai sukses menduduki posisi Presiden Amerika Serikat.

5. Wakil Presiden Caroline Reynolds dari serial Televisi Prison Break. Tahun produksi: 2005- 2009.

Foto: Zimbio

Penggambaran Caroline Reynolds( diperankan Patricia Wettig) di serial tentang percobaan kabur dari penjara ini lebih ke arah antagonis. Reynolds memakai pengaruh politik ia buat membenarkan narapidana bernama Lincoln dihukum mati sebab menewaskan abangnya, Terrence Steadman( yang sesungguhnya bagian konspirasi Caroline Reynolds selaku wakil presiden Amerika Serikat). Serial Prison Break diperankan pula oleh Wentworth Miller, sang Captain Cold di serial Televisi superheroes DC Comics The Flash dan DCs Legends of Tomorrow.

Artikel Lainnya