-->

logo

MENU

7 Mobil Baru Yang Bakal Rilis Di Indonesia Sepanjang tahun 2021

7 Mobil Baru Yang Bakal Rilis Di Indonesia Sepanjang tahun 2021

Tahun 2021 telah diambang mata, Untuk Kamu yang mau membeli mobil, telah semestinya berpikir ke depan buat beli generasi baru. Tiap tahun, industri otomotif senantiasa bersaing buat merilis deretan mobil terkini dalam mewujudkan bermacam inovasi. 

Tentu terdapat sebagian pergantian detail yang disuguhkan buat membedakan dengan fitur tadinya. Simak 7 Daftar Mobil yang Resmi Bakal Rilis Sepanjang Tahun 2021.

1. Jaguar I- Pace 2021


Mobil Jaguar I- Pace model 2021 telah dipastikan bakal rilis sebagai salah satu mobil listrik yang mutahir. Keunggulan Jaguar I- Pace 2021 terletak pada pengisian baterai cepat dengan skala 125 kilometer tempuh per 15 menit saja.

2. CR- V facelift


CR- V facelift sebetulnya telah melangkah duluan di Vietnam serta Thailand. Sedangkan di Indonesia belum terjadi. Jantung pacu bensin 2, 0- liter SOHC tentu senantiasa bertahan. Mesin menawarkan torsi puncak 189 Nm di 4. 300 rpm serta energi maksimal 154 PS pada 6. 500 rpm. Sedangkan varian yang lebih mahal, pakai 1, 5- liter turbo 4- silinder VTEC DOHC 16 valve.

3. All- new Acura TLX 2021


Mobil dari perusahan Jepang yang satu ini muncul dengan fitur mutahir dalam seri All- new Acura TLX 2021. Salah satunya ialah pada bagian First Passenger Front Airbag yang dapat melindungi benturan kepala dari seluruh arah.

4. Ford Mustang Mach- E GT 2021


Mobil listrik yang memiliki fitur fast charging ini nyatanya memiliki bermacam keunggulan soal kecepatan serta tenaga mesin. Ford Mustang Mach- E GT 2021 sudah diuji sanggup melaju dari titik 0- 100 kpj dalam hitungan 3 detik. Dari catatan mobil yang dinyatakan resmi luncurkan di sepanjang tahun 2021, nyatanya Kamu lebih gampang memperkirakan mobil buat dibeli. Mendekati peralihan tahun, nyatanya deretan mobil terkini bakal lebih lengkap informasinya di pasar otomotif.

5. Toyota GR Supra 2021


Toyota kabarnya hendak merilis mobil keluaran terkini 2021 dalam model GR Supra dengan tenaga luar biasa. Fitur terbarunya lebih fokus dalam peningkatan tenaga serta energi mesin buat bersaing sebagai mobil cepat.

6. All- New Ford F- 150

Keunggulan All- new Ford F- 150 ini terletak pada Bidang dalamnya Work Surface yang dapat menempatkan laptop sekalipun. Tidak hanya itu, mobil ini mempunyai keunggulan pada energi derek yang sanggup menarik beban sampai 5. 400 kilogram.

7. HR- V Facelift


Gacoan lain yang dapat saja dirilis tahun depan yakni Honda HR- V. Beberapa ubahan ringan dibikin buat semata- mata medorong gairah publik supaya memilikinya. Tahun depan produk otomotif spesialnya roda 4 jadi tambah ramai.

Artikel Lainnya