-->

logo

MENU

Inilah 5 Fakta Menarik Orang Yang Lahir Pada Bulan November

Inilah 5 Fakta Menarik Orang Yang Lahir Pada Bulan November

Apakah kalian termasuk orang- orang yang lahir di bulan November? Bila ya, maka kalian termasuk salah satu orang yang beruntung. 

Ya, beberapa fakta menyebut, mereka yang terlahir di bulan ini mempunyai mutu terbaik yang tidak dipunyai oleh mayoritas orang yang lain. Lalu, apa saja fakta yang dimaksud? Selengkapnya, ikuti uraian berikut ini.

1. Tidak gampang depresi

Foto: Shutter Stock

Permasalahan mental memanglah jadi isu yang lumayan hangat diperbincangkan. Terdapat banyak orang yang alami kesulitan menghadapinya, namun terdapat pula yang sukses mengatasinya. Mengutip Time, disebutkan kalau orang yang lahir di bulan ini tidak gampang alami tekanan mental sebaliknya orang yang lahir di bulan Maret sampai Juni memiliki resiko yang lebih besar.

2. Cenderung lebih kidal

Menurut riset, orang yang lahir pada bulan November, paling utama lelaki, cenderung lebih kidal. Jadi kidal memang agak jarang, jadi ini agak menarik. Riset tersebut mendapatkan kalau ini bisa jadi diakibatkan oleh tingginya kandungan testosteron yang bisa menunda pertumbuhan belahan otak kiri pada embrio.

3. Terlahir atletis

 
Foto: Shutter Stock

Mempunyai badan yang sehat serta fit merupakan impian banyak orang. Dalam International Journal of Sports Medicine dipaparkan kalau orang yang lahir di masa gugur, paling utama kelahiran Oktober serta November, cenderung memiliki fisik yang fit serta atletis. Perihal ini disebabkan tingginya tingkatan vit D sepanjang proses kehamilan ibu sehingga pengaruhi kekuatan fisik balita.

4. Sahabat baik untuk orang lain

Ilustrasi persahabatan lelaki. [Shutterstock

Untuk penyebabnya apa pun, riset menampilkan kalau orang yang lahir pada bulan November merupakan sahabat yang sangat baik serta mempunyai persahabatan jangka panjang dengan banyak orang. Apakah kalian sepakat dengan pernyataan ini?

5. Mempunyai karakter yang menarik

Alasan lain orang yang lahir di bulan November dapat jadi sahabat yang baik serta persahabatan jangka panjang yakni karna banyak yang berkata kalau karakter mereka menarik untuk orang lain.

Artikel Lainnya