-->

logo

MENU

6 Tingkah Laku Orang Ketika Mendapat Mimpi Aneh dan Seram

6 Tingkah Laku Orang Ketika Mendapat Mimpi Aneh dan Seram

Mimpi memanglah cuma bunga tidur. Tetapi tidak sedikit orang yakin dengan muatan yang tercantum di dalamnya. 


Banyak yang menyangka bunga tidur tersebut mengisyaratkan suatu terhadap kehidupannya, tidak terkecuali kalian. Reaksimu menjawab mimpi juga beragam, semacam apa?

1. Kepikiran, tapi gak ingin tahu apa arti mimpi itu karena cuma menganggapnya sebagai bunga tidur.

rebloggy.com

Tipe ini sebenarnya sih gak cuek-cuek banget karena mereka masih kepikiran dengan mimpi yang datang semalam. Hanya umumnya, setelah merenungkan, mereka gak bakal mencari jawaban arti mimpi itu.

2. Heboh tanya ke teman-teman soal arti mimpi.

id.pinterest.com


Tipe ini bisa dibilang yang paling ribet. Mereka bakal ngerecokin temen-temennya sekadar untuk dimintai pendapat atau ditanyai seputar mimpi semalam. Mereka biasanya memiliki karakter atau pribadi yang cukup eksplosif dan mudah panik. Tipe ini belum akan berhenti bertanya kepada teman-temannya kalau belum mendapatkan jawaban yang pas.

3. Membahasnya bersama geng atau sahabat seharian penuh.

randompiecesofme.blogs.sapo.pt

Padahal hanya mimpi, tapi mereka yang memiliki tipe “semua harus tahu mimpi gue” bisa membawa mimpinya semalam ke obrolan yang menarik. Orang lain juga bakal tertarik mendengarkan mimpi yang menghampirinya.

4. Curhat di media sosial tentang mimpi yang datang.

sleepfoundation.org


5. Melupakannya begitu saja.

flickr.com

Umumnya yang lupa dengan mimpi semalam memang punya kepribadian yang cuek. Mereka berpikir mimpi hanya pengalaman bawah sadar yang tak lebih dari sekadar fenomena umum. 

6. Dipikirkan seharian, lalu mencari arti mimpinya di google.

udemy.com

Ada juga yang melakukan ini. Biasanya mereka penasaran dengan mimpi yang menghampiri semalam. Namun malu untuk bertanya dengan orang. Cara satu-satunya yang paling aman adalah cari informasi di internet.


Artikel Lainnya