-->

logo

MENU

Jadi Seleb Sekarang Mpok Alpa Punya Rumah Mewah

Jadi Seleb Sekarang Mpok Alpa Punya Rumah Mewah

Mpok Alpa baru saja merenovasi rumahnya dan serta kediaman si bapak yang terletak pas di sampingnya. Kata komedian dengan nama asli Nina Carolina itu, dia menghabiskan dana sampai Rp1 miliyar buat merenovasi rumahnya.


Dahulu yang rumahnya sangat simpel itu, saat ini jadi elegan serta sangat aman. Mengusung nuansa minimalis, hunian Mpok Alpa saat ini didominasi dengan corak putih serta abu- abu.

Nah, penasaran memandang gimana pergantian rumah artis menawan serta kocak itu? Ayo ikuti sebagian potret dahulu serta saat ini rumah Mpok Alpa yang beda banget.

Nampak Depan

Ini merupakan nampak depan rumah Mpok Alpa dahulu serta saat ini. Dahulu pagarnya bercorak gelap dengan cat bilik dengan corak mencolok. Saat ini rumahnya bernuansa abu- abu serta tanpa pagar.

YouTube Shanty Denny dan Trans7 Official 

Rumah Orangtua Mpok Alpa

Jika ini merupakan rumah orangtua Mpok Alpa yang persis terletak di samping rumahnya. Perbedaannya juga sangat nampak jelas kan?

YouTube Shanty Denny dan Trans7 Official ©2020 

Ruang Tamu

Ruang tamunya saat ini jauh lebih aman dengan kursi pemberian Ruben Onsu. Tidak hanya aman, ruang tamunya pula lumayan luas. Saat ini didominasi dengan corak lembut, berbeda dengan dahulu rumahnya bercorak hijau cerah serta kuning.

YouTube Shanty Denny dan Trans7 Official ©2020 

Dapur

Bagian dapurnya, dahulu nampak kecil serta berhamburan. Saat ini tertata dengan apik dan dilengkapi dengan mesin mencuci, dan kulkas. Mpok Alpa berkata, meja makan di rumah barunya itu ialah pemberian Ruben Onsu serta kulkas dari Ayu Ting Ting.

YouTube Shanty Denny dan Trans7 Official ©2020 

Artikel Lainnya