-->

logo

MENU

Tempatnya Anak Superhero, Inilah 3 Sekolah Unik yang Hanya Ada di Dalam Film

Tempatnya Anak Superhero, Inilah 3 Sekolah Unik yang Hanya Ada di Dalam Film

Bagi kalian penikmat film pasti banyak film-film yang bertemakan sekolah sebagai latar dalam ceritanya.

Sekolah-sekolah yang difilmkan ini sangat unik dan tak jarang menjadi ikon sebuah film tersebut seperti yang mau di bahas kali ini, inilah sekolah-sekolah unik dalam film. 

1. STrinian's

Sekolah khusus cewek ini punya cara untuk mendidik para siswinya, karena cara pendidikan yang digunakan tergolong unik maka para siswa yang ada di sekolah ini pun sama uniknya.

Dijuluki sebagai sekolah khusus perempuan dari neraka, sekolah ini merupakan kebalikan dari sekolah Putri pada umumnya, tidak hanya para muridnya hampir seluruh tenaga pengajarnya juga tidak beres.


Penampilan para muridnya sangat jauh dari kesan perempuan yang wajar. Mereka minum minuman keras berjudi dan merokok di ruang kelas, pada jam pelajaran kisah mengenai aksi pencurian lukisan berharga yang diketengahkan dalam filmnya hanyalah sebagian kecil kelakuan minus para gadis bengal dari negeri Ratu Elizabeth ini.

2.Hogwarts School


Jika kalian penggemar film karya JK Rowling pasti tahu dengan sekolah yang jadi icon di film tersebut, Ia adalah tempat Harry Potter menjalani pendidikan ilmu sihirnya.

Dikisahkan sebagai salah satu sekolah sihir terbaik dunia yang berada di Inggris, sekolah ini berfungsi untuk melatih anak-anak yang berusia mulai 11 hingga 18 tahun yang memiliki kemampuan sihir untuk menjadi para penyihir yang berkualitas.


Didirikan oleh empat penyihir hebat pada sekitar tahun 1000 masehi memiliki semboyan Glory yang berarti Jangan membangunkan naga tidur, transportasi ke sendiri dengan menggunakan kereta api Hogwarts Express yang akan membawa siswa pada setiap awal tahun sekolah.

Biasanya para siswa yang lebih tua memasuki kastil dengan menggunakan kereta  yang ditarik oleh makhluk yang disebut tephra, yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang pernah melihat kematian.

3. Skyhigh School


Bagaimana rasanya menjadi anak dari seorang superhero pasti bangga, Film yang ini pasti gak asing lagi. Dalam film ini Wil Stronghold merupakan anak dari pasangan pahlawan super terkuat di dunia dan yang bisa terbang.

Hanya saja Dia memiliki masalah will tidak tahu kekuatan apa yang dimilikinya. Untuk itulah ia disekolahkan di sekolah yang murid-muridnya adalah anak dari pahlawan pahlawan super.


Bernama Skyhigh School, sekolah ini berlokasi di atas langit dan diperuntukkan untuk anak-anak yang memiliki kemampuan super. Dikarenakan berada jauh tinggi di atas permukaan tanah, para murid sekolah ini setiap harinya dijemput oleh bus sekolah khusus yang bisa terbang ke angkasa.

Artikel Lainnya