logo

MENU

3 Pria Ini Menjalani Hidup Dengan Obsesi Yang Sudah Tidak Terkendali

3 Pria Ini Menjalani Hidup Dengan Obsesi Yang Sudah Tidak Terkendali


Ketika sudah suka atau bahkan terobsesi akan suatu hal pasti akan berusaha keras untuk mendapatkannya.

Menariknya ketika ada seseorang yang menginginkan suatu hal mereka rela menghabiskan uang dan kehilangan anggota tubuhnya demi mencapai obsesinya itu. Berikut 3 Pria Ini Menjalani Hidup Dengan Obsesi Yang Sudah Tidak Terkendali

1.Obsesi Jadi Putra Duyung


Kalau biasanya wanita yang suka banget mengenakan baju putri duyung sekali ini seorang pria  di Amerika Serikat sangat tergila-gila dengan cerita putri duyung sejak kecil.

Meskipun sudah dewasa Ia tetap menyukai putri duyung bahkan ingin menjadi putri duyung, untuk mewujudkan Obsesi nya itu pria ini mulai belajar berenang agar mampu menahan nafas lama ketika berada di dalam air.

Dan tidak cuma itu aja demi obsesinya, ia sampai membeli ekor seperti putri duyung berwarna emas jangan salah loh harganya nggak main-main Christian menghabiskan uang 20 juta untuk membelinya dan  belum lagi dengan ekor ekor duyung yang lain.

2. Obsesei jadi Naga.


Seorang transgender rela memotong anggota tubuhnya karena terobsesi menjadi seekor naga. Dilansir dari liputan6.com pria bernama Hernandez dari Maricopa County Arizona ini terobsesi menjadi Naga.

Dia merupakan seorang Transgender yang benar-benar totalitas mengubah dirinya agar seperti naga,demi mewujudkan Obsesi nya itu ia rela melakukan hal cukup ekstrim.

Seperti memangkas hidung dan telinga, juga memotong gigi berbentuk taring, mengubah warna mata dan membelah lidahnya menjadi bercabang dua. Tidak cukup sampai disitu agar benar-benar tampak seperti naga, ia melukis di tubuh dan wajahnya dengan tatao bergambar sisik ular di bagian depan kepala ia menanamkan semacam tanduk yang biasa dimiliki seekor naga.

3. Obsesi Menjadi bayi


Kali ini seorang pria malah terobsesi menjadi bayi, seorang pria yang saat itu sudah berusia 31 tahun menjalani hidup layaknya seorang bayi. Pria ini bernama Stanley asal California Amerika Serikat.

Jadi pria yang senang diperlakukan seperti bayi ini ternyata mengalami parafiletik infantilism, infantilism sendiri adalah kondisi seseorang yang memiliki keinginan untuk menggunakan popok dan diperlakukan seperti bayi.

Artikel Lainnya