-->

logo

MENU

Viral Ini Pesan Menohok Penari Peti Mati Ghana saat Pandemi Corona

Viral Ini Pesan Menohok Penari Peti Mati Ghana saat Pandemi Corona


Viral di media sosial meme coffin dance yang menunjukkan para perani peti mati asal Ghana. Terlihat dalam video meme yang berdar, para penari yang riang gembira menari dikala mengangkat peti mati.

Belum lama ini muncul video yang menayangkan pesan penari peti mati asal Ghana viral di media sosial baru- baru ini. Sosok yang kerap muncul dalam meme coffin dance.

Video itu jadi pembicaraan lantaran membuat pesan menohok untuk masyarakat yang masih ngotot menghabiskan waktu di luar rumah dikala pandemi virus corona.

Dalam rekaman tersebut, para pemanggul peti mati yang berjumlah 7 orang nampak mengenakan seragam putih serta masker. Benjamin Aidoo selaku pimpinan regu nampak duduk, sedangkan 6 orang yang lain berbaris apik di belakangnya.

Benjamin Aidoo setelah itu berdialog ke hadapan kamera mengantarkan terima kasih kepada seluruh tenaga kedokteran di dunia yang sudah berjuang bagaikan garda depan perang melawan virus corona.

Selepas itu, Benjamin Aidoo membagikan pesan kepada warga buat senantiasa bertahan di rumah. Penari peti mati Ghana membagikan imbauan buat senantiasa berada di rumah.( Instagram/@benjaminaidoo)


" Senantiasa di rumah atau menari kematian bersama kami," kata Benjamin Aidoo yang setelah itu terkekeh.

Video itu dibagikan Benjamin Aidoo lewat account Instagram pribadinya,@benjaminaidoo serta sudah disaksikan lebih dari 63 ribu kali.

Tetapi netizen malah dibikin salah fokus dengan pesan yang di informasikan Benjamin Aidoo yang viral di media sosial berkat meme coffin dance.

Tidak sedikit dari mereka yang mengatakan, pesan Benjamin Aidoo sebagai sindiran untuk orang yang tidak mematuhi ketentuan dikala pandemi virus corona.

Mereka diajak menari bersama para pemanggul peti mati yang maksudnya diantar ke pemakaman.


" Dia bilang bertahan di rumah ataupun menari bersama kami.. haha. Mari seleksi salah satu," kata@rudebonegram.

" Cara mendidik yang sangat berguna, aku harus mengingatnya," tulis@hanlu

" Mereka malaikat kematian," celoteh@celinexhellonheels.

Buat dikenal meme coffin dance, Ghama dancing palbearers ataupun tarian peti mati asal Ghana kembali viral di tengah pandemi virus corona.

Tarian tersebut sering timbul di aplikasi TikTok serta dijadikan meme oleh khalayak, ataupun viral di media sosial dengan nama meme coffin dance.

Dikala bertugas, para penari ataupun Pallbearers dancer memanggul peti jenazah sembari berjoged buat menghibur keluarga serta pengantar jenazah.

Seperti itu pesan dari pernari peti mati yang populer berkat meme coffin dance. Tidak cuma jadi meme, pesannya juga jadi viral di media sosial 

Artikel Lainnya