logo

MENU

Penyanyi Campursari Didi Kempot Meninggal Dunia

Penyanyi Campursari Didi Kempot Meninggal Dunia



Penyanyi campursari terkenal asal Solo, Didi Kempot, dikabarkan meninggal dunia Selasa( 5/ 5/ 2020) jam 07. 45 Wib di Rumah Sakit( Rumah sakit) Kasih Ibu Solo.


Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di umur 53 tahun ini tiba ke Rumah sakit Kasih Ibu jam 07. 25 Wib.

Asisten Manajer Humas Rumah sakit Kasih Ibu, Solo, dokter. Divan Fernandes, dikala dihubungi Solopos. com lewat layanan perpesanan Whastapp, Selasa, berkata Didi Kempot hingga di Rumah sakit tersebut jam 07. 25 Wib dalam kondisi henti jantung.

Bagi dia, pihak Rumah sakit telah melaksanakan bermacam upaya pertolongan.“ Jam 07. 25 Wib ke IGD dalam kondisi henti jantung. Telah dicoba pertolongan dengan optimal. Tetapi, keadaan tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia jam 07. 45 Wib,” kata dokter. Divan.

Didi Kempot merupakan anak dari pelawak populer, mendiang Ranto Edi Gude ataupun lebih dikenal dengan nama Mbah Ranto.Dia juga adik dari salah satu pelawak senior Srimulat, mendiang Mamik Pondang.

Artikel Lainnya