-->

logo

MENU

Bikin Pangling! Ini Beda Penampilan 7 Artis Indonesia Sebelum dan Sesudah Jadi Pejabat

Bikin Pangling! Ini Beda Penampilan 7 Artis Indonesia Sebelum dan Sesudah Jadi Pejabat


Perjalanan hidup memanglah tidak pernah ada yang tahu. sebab takdir sudah didetetapkan dan kita wajib siap menempuh kehidupan masing- masing. Yang tadinya orang biasa, dapat berganti jadi orang kaya. Yang sebelumnya kaya raya, dapat jatuh miskin.

Sama halnya dengan urusan berkarier di dunia hiburan. Iming- iming popularitas, gampang mencapai pundi- pundi duit, siapa yang tidak kepincut jadi artis.

Tetapi kenyataannya, terdapat sederet artis yang malah memutuskan hengkang dari dunia hiburan. Mereka bergeser profesi sebagai abdi negara. Berhenti jadi public figur lantaran mau fokus mengurus negeri serta masyarakat.

Tetapi terdapat pula yang senantiasa mengambil 2 job sekalian, abdi negeri sambil seniman. Kehidupan baru para artis ini juga membuat rindu penggemar. Alasannya tidak sedikit yang memiliki style berbeda dibandingkan dikala jadi idola.

Hingga tidak heran pergantian mereka bikin pangling serta jadi sorotan. Mengemban jabatan berarti, membuat tampilan mereka makin nampak bijaksana. Nah, berikut ini penampilan para seleb saat sebelum serta setelah jadi pejabat: 

1. Hengky Kurniawan langganan kedudukan sinetron serta FTV, saat ini banting setir jadi abdi negeri.

gambar: Kapanlagi. com; Instagram/@hengkykurniawan
2. Nama Deddy Mizwar telah tidak asing lagi di kancah perfilman. Walaupun telah jadi pejabat tetapi dia senantiasa berkiprah di entertainment.

gambar: Instagram/@deddy_mizwar 
3. Pasha Ungu dahulu berkarier jadi vokalis band Ungu. Walaupun telah jadi pejabat, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said terkadang masih tampak bernyanyi.

gambar: Kapalagi. com; Instagram/@pashaungu
4. Mulan Jameela pernah duet dengan Maia Estianty, lalu bersolo karier. Pada 2019 kemudian dia lolos ke Senayan jadi anggota dewan.

gambar: Instagram/@mulanjameela1
5. Krisdayanti telah lama bergelut di dunia musik. Sehabis dilantik jadi anggota dewan pada 2019 kemudian, dia masih sering tampak nyanyi.

gambar: Kapanlagi. com; Instagram/@krisdayantilemos
6. Tina Toon berkarier jadi aktris sampai penyanyi. Gayanya makin menawan serta tambah dewasa sehabis jadi anggota DPRD DKI Jakarta.

gambar: Instagram/@tinatoon101
7. Angely Emitasari tadinya diketahui sebagai pedangdut. Sehabis berprofesi jadi Kepala Desa Lamongan, dia masih eksis di dunia hiburan.

gambar: Instagram/@angelemythasari


Artikel Lainnya