logo

MENU

Kondisi Terakhir Ferdian Paleka Usai Diplonco Para Tahanan

Kondisi Terakhir Ferdian Paleka Usai Diplonco Para Tahanan


Seperti diberitakan tadinya, viral video Ferdian Paleka tengah diplonco oleh tahanan senior. Dalam video, Ferdian yang berkepala plontos disuruh push up, sedangkan dari belakang ada seseorang lelaki yang memukul Ferdian, sampai dia meringis kesakitan.

Usai Ferdian Paleka diplonco tahanan lain, polisi langsung melaksanakan pemisahan terhadap YouTuber kontroversial tersebut. Polisi tidak mau peristiwa yang sama kembali terulang.

" Sedangkan ini kita jalani pemisahan dahulu, untuk membuat suasana aman dulu," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, disaat ditemui di kantornya, Sabtu( 9/ 5/ 2020).

Ferdian Paleka dengan penampilan baru.[Instagram]
Menurut Ulung Sampurna, Ferdian Paleka masih berada di ruang tahanan yang sama, tetapi dipisahkan dari tahanan lain.

Tidak hanya itu, Ulung Sampurna membenarkan jika keadaan Ferdian Paleka baik- baik saja usai diplonco oleh tahanan lain.

" Sehabis peristiwa ini, tadi kami melakuan pengecekan kepada Ferdian. Kesehatan alhamdulillah senantiasa sehat, tidak terdapat apapun juga," jelas Ulung Sampurna.

Ferdian Paleka. (Youtube)
Ferdian Paleka jadi terkenal setela dia membuat video prank untuk channel YouTube- nya. Di sana, dia membagikan bingkisan kepada beberapa transpuan. Tetapi sehabis dibuka, bingkisan tersebut berisi sampah.

Ferdian Paleka setelah itu ditangkap bersama bapaknya di Pelabuhan Merak, Jumat( 8/ 5/ 2020) dini hari. Keduanya hendak menyebrang buat melarikan diri. 

Artikel Lainnya