logo

MENU

Alasan 5 Artis Cantik Korea ini Tidak Mau Menikah

Alasan 5 Artis Cantik Korea ini Tidak Mau Menikah



Untuk sebagian orang, perkawinan merupakan suatu yang diimpi- impikan. Lebih- lebih, bila mereka sudah mempunyai calon yang telah berkomitmen buat sungguh- sungguh, dan sudah siap secara mental serta materi.

Tetapi, wajib diakui pula kalau untuk sebagian orang, menikah tampaknya tidak jadi tujuan mutlak. Untuk beberapa selebritis Korea ini misalnya. Alih- alih mencari pendamping hidup, mereka malah memilah menempuh hidup dengan terus melajang.

Keputusan tersebut pastinya bukan tanpa sebab dan pertimbangan. Kemauan buat fokus ke diri sendiri, tidak mau nantinya merasa terkekang, serta sesederhana karena lebih nyaman dengan kesendirian jadi alasan dasar. Berikut Alasan 5 Artis Cantik Korea ini Tidak Mau Menikah

1. Sunny Girls Generation.

gambar: Instagram/@515sunnyday
Dalam suatu kegiatan tv, member Girls Generation ini berkata jika dirinya lebih bahagia menempuh kehidupan tanpa pendamping. Walaupun begitu, dia tidak menutup opsi buat berkencan, serta apabila di setelah itu hari ini menikah, hingga dia mau menjalaninya tanpa syarat.

2. Hatfelt.
gambar: Instagram/@hatfelt
Personel Wonder Girls ini memperhitungkan kalau perkawinan tidaklah sesuatu keharusan. Lebih lanjut, dia pula tidak mau menikah bila perihal itu dapat mengubah dirinya yang saat ini. " Aku tidak berpikir menikah merupakan sesuatu keharusan," katanya.

3. Kim Hye- soo.

gambar: Instagram/@kimhyesoo_signal
Dalam suatu wawancara, Kim Hye- soo mengatakan kalau dia tidak keberatan bila mesti menempuh hidup sebagai lajang. 

4. Kim Seo- hyung.

gambar: Instagram/@kim_seohyung
Pemain drama Sky Castle ini sempat mengaku kalau dirinya tidak sempat memikirkan perkawinan dalam hidupnya. Perihal tersebut lantaran Kim Seo- hyung memanglah tidak berencana menikah serta mau fokus menyayangi diri sendiri.

5. Moon Geun- young.

gambar: Instagram/@moongeunyoungph
Aktris yang satu ini enggan menikah sebab baginya terdapat banyak perihal yang wajib dia jalani dibandingkan mesti mengikatkan diri dalam perkawinan. Dirinya juga berkata kalau baginya menikah bakal membuatnya merasa tidak nyaman pada pasangan serta anak- anaknya sebab meninggalkan mereka untuk melaksanakan hal yang dia mau.

Artikel Lainnya