-->

logo

MENU

Seperti Makan Buah Apel, Botol Minuman Ini Membuat Banyak Orang Penasaran

Seperti Makan Buah Apel, Botol Minuman Ini Membuat Banyak Orang Penasaran



Baru-baru ini muncul sebuah tren baru di Tik Tok yaitu menggigit botol jus apel tetapi uniknya ketika menggigit botol tersebut suaranya mirip seperti kita sedang menggigit apel sungguhan.

Dalam tren ini mereka menggunakan jus apel dengan merek martinelli dilansir dari detikfood jus apel tersebut merupakan kemasan asal Amerika Serikat yang berisikan jus apel murni berwarna coklat.
 .

Banyak orang yang kemudian penasaran dan ikut mencoba melakukannya dan mereka yang mencoba mengungkapkan asal suara dari botol jus apel tersebut,ketika ia memotong minyak ternyata botol itu memiliki tiga lapisan.

Pihak martinelli sendiri melalui akun twitternya mengatakan bahwa mereka tidak sengaja membuat botol tersebut dan memiliki suara seperti itu melainkan mereka hanya membuat botol tersebut terlihat seperti apel.


Lain halnya dengan Fake cup cake prank atau Cake palsu seperti akun Tik Tok Arianalee99. Di mana ia membuat cup cake dengan bahan bahan seperti pada umumnya yaitu krim dan toping lainnya namun isinya bukan cake tetapi balon yang berisikan air.


Cake palsu itu lantas diberikan kepada seorang pria, ketika pria itu menggigit Cakenya, ia terkejut karena ada air yang memancar dari kue tersebut. Bahkan tidak sedikit pengguna Tik Tok yang lain kemudian ikut membuat prank ini.

Artikel Lainnya