logo

MENU

8 Artis Terkenal Indonesia Ini Sukses Bangun Bisnis Startup

8 Artis Terkenal Indonesia Ini Sukses Bangun Bisnis Startup


Kalian tentu sudah sering dengar dengan bisnis mereka. Belum lama ini bisnis startup jadi salah satu bisnis yang tidak dapat dianggap remeh. Banyak pebisnis pula yang mulai tertarik buat mencobanya.

Sederet artis tanah air juga tidak ingin ketinggalan. Mereka pula turut menjajal bisnis tersebut. Berikut ini merupakan sebagian di antaranya.

1. Dian Sastrowardoyo

www.instagram.com
Sukses jadi artis ternama di Tanah Air, nyatanya tidak membuat Dian Sastrowardoyo berhenti berupaya bidang lain. Artis cantik berumur 32 tahun ini pula sukses melaksanakan bermacam bisnis di bidang kuliner sampai startup. beautynesia. id ialah salah satu media yang membahas kecantikan wanita terbesar di Indonesia 

2. Deddy Corbuzier

www.instagram.com
Deddy Corbuzier pernah populer dengan program dietnya yang berjudul Obsessive Compulsive Disorder(OCD). Dia juga meyakinkan dengan dirinya sendiri yang penampilannya berubah ekstrem. Berangkat dari perihal tersebut, dia membangun readyforfit. com, startup yang berjudul kesehatan.

3. Christian Sugiono
www.instagram.com
Christian Sugiono hidupnya erat dengan teknologi. Dia sempat kuliah jurusan teknologi informasi di Jerman. Dia pula sempat diseleksi jadi Duta Pengetahuan Bebas oleh Departemen Komunikasi serta Informatika. Duta Microsoft Windows 7 juga sempat disandangnya. Tidak heran, dia pula memiliki bisnis startup. Dia jadi founder buat suatu media bernama malesbanget. com

4. Daniel Mananta

www.instagram.com
Whiskoo. com jadi salah satu ladang bisnis Daniel Mananta setelah sukses jadi presenter serta berbisnis clothing. Whiskoo. com bisa jadi pewujud keinginan si anggota. Misalnya, memperoleh hadiah istimewa di hari ulang tahun.

5. Alice Norin

www.instagram.com
Tampaknya, Alice Norin memanglah menyadari kemajuan teknologi. Makanya, dia gerak cepat dengan membangun­e- commerce lewat 8wood. id. Dia pula berharap dengan terdapatnya 8wood, banyak produsen lokal yang dapat terbantu, khususnya terpaut penjualan produk.

6. Giring Ganesha

www.instagram.com
Giring memang diketahui sebagai salah satu publik figur. Dari situlah dia kemudian membangun bisnis startup kincir. com. Bisnis tersebut telah dibangunnya semenjak Maret 2013. Kita dapat memperoleh data terpaut publik figur apalagi bisa pula live chat.

7. Zivanna Letisha

www.instagram.com
Semua tentang kecantikan memanglah tidak dapat lepas dari Zivanna Letisha. Gimana juga pula dia merupakan mantan ratu kecantikan, Puteri Indonesia 2008. Dari situlah, dia pula bangun bisnis terpaut tetek bengek kecantikan, skin. co. id.

8. Glenn Alinskie
www.instagram.com
Glenn Alinskie sempat memiliki pengalaman susah memakai media sosial. Dia merasa kesusahan buat membalas mention dari followers- nya. Dari pengalaman tersebut, bersama dengan 2 rekannya, suami Chelsea Olivia ini memutuskan untuk membuat media sosial bernama Pollask. Pollask sendiri ialah singkatan dari polling and asking.

Kalian tentu telah sering di dengar kan dengan startup di atas? Ataupun malah udah kerap memakai?

Artikel Lainnya