logo

MENU

Diputuskan Kekasih Karena Jelek,Cewek Ini Berubah Total!

Diputuskan Kekasih Karena Jelek,Cewek Ini Berubah Total!


Sejatinya, semua perempuan itu mempesona. Hanya, mempesona itu relatif. Bergantung dari budaya, dan juga paparan iklan yang kalian terima. Standar kecantikan di Asia dengan di Afrika sana tentu berbeda. Serta standar kecantikan perempuan yang begitu yakin dengan iklan kosmetik di televisi, tentu berbeda dengan perempuan yang sadar jika semua itu cuma metode dari produsen kosmetik buat menciptakan uang.



Yang butuh kalian cari cumalah orang yang ingin menerimamu apa adanya. Jangan hingga kalian melangsungkan transformasi ekstrem cuma buat menyenangkan seseorang laki- laki yang belum pasti bakal senantiasa menerimamu walaupun telah mengganti penampilan.

Tetapi, perempuan bernama Xiao Bian, asal Thailand ini nekat melaksanakannya sehabis dia diputuskan oleh pacarnya.


Penampilan Bian tadinya serupa di atas. Tidak penuhi standar kecantikan yang kerap diagungkan oleh produsen kosmetik. Sebab itu, tidak heran dia merasa minder terlebih sehabis si pacar mencampakkannya. Dia juga mulai melaksanakan diet ketat, menjaga badannya dengan bermacam produk kecantikan, sehingga lambat- laun fisiknya mulai berganti. Prinsipnya yakni," Tidak ada wanita yang jelek, yang ada cuma wanita yang malas."

Xiao Bian juga lambat- laun mengalami metamorfosis. Tetapi, dia merasa tidak cukup sehingga memutuskan buat melaksanakan pembedahan platik pada hidung serta dagunya. Kesimpulannya, sehabis kerja keras sepanjang berbulan- bulan, dia sukses mengurangi berat tubuh sebanyak 17 kilogram. Dari 62 kilogram jadi 45 kilogram.



Kulitnya yang dahulu gelap, saat ini berganti jadi lebih putih serta sehat. Sehabis penampilannya berganti, perlakuan yang diterimanya pula turut berganti. Si mantan juga menyesal sebab sudah memutuskannya dulu, setelah memandang penampilannya saat ini bak artis korea.

Tetapi, ia menolak buat kembali kepada mantan yang sudah mencampakkannya tersebut dan fokus kepada kehidupannya saat ini. Dia berpesan pada banyak wanita untuk tidak sering berfokus pada penampilan namun juga belajar menyayangi diri sendiri.

Artikel Lainnya