-->

logo

MENU

5 Fakta Menarik Reemar Martin, Artis TikTok Dibully Netizen Sampai Hengkang dari Medsos

5 Fakta Menarik Reemar Martin, Artis TikTok Dibully Netizen Sampai Hengkang dari Medsos



Tagar Reemar trending di media sosial Twitter Indonesia, Selasa( 28/ 4/ 2020). Nama Reemar Martin memang lagi diperbincangkan di hampir seluruh platform media sosial. Reemar Martin terus menjadi jadi pembicaraan sehabis banyak warganet Indonesia yang me- report account media sosial miliknya.




Reemar Martin sendiri jadi perhatian, lantaran beberapa aksi tidak terpuji dari Netizen Indonesia yang menyerangnya dengan komentar bernada bully serta disusul dengan report account secara sepihak. Polemiknya makin bersambung, sampai membuat Reemar memutuskan buat pamit dari account media sosialnya.

Lalu, siapakah wujud Reemar Martin? Mengapa belum lama ini dia jadi buah bibir di jejaring media sosial? Berikut fakta- fakta soal Reemar Martin yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.


1. Asal Filipina menetap di Australia.
Reemar Martin diketahui sebagai influencer TikTok dengan jumlah pengikut 1, 7 juta. Dari biodata yang ditulis di account media sosialnya, wanita asal Filipina ini lahir pada tahun 1999 serta saat ini tengah menetap di Australia.

Nama Reemar makin diketahui sejak konten video khasnya di platform TikTok. Dia disebut- sebut mempunyai banyak penggemar dari golongan laki- laki yang berasal dari Indonesia.

2. Di- bully netizen Indonesia sebab cemburu


Kemaren banyak cewek yang heboh ama prince mateen. Eh sekarang di tiktok lagi ada cewe terkenal karena cantik, eh cewek2 pada banyak yang ngehujat. Asli gamasuk akal 😭

View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

6,626 people are talking about this
Paras menawan Reemar Martin nyatanya sanggup menghipnotis netizen Indonesia yang didominasi para laki- laki. Tetapi, perihal itu malah membuat sebagian netizen Indonesia( yang didominasi wanita) merasa cemburu serta menyangka Reemar jadi perusak dalam ikatan mereka. Sebagian netizen juga kemudian mem- bully serta membanjiri account media sosial TikTok serta Instagram Reemar dengan ujaran kebencian.

“ Bukan permasalahan cantik ataupun apanya, kita sebagai wanita ngeliat doi kerap nge- post video, jadi buat insecure,” tulis pengguna TikTok@apayaaahehe

“ Plismantan gua jangan sampai tahu sama lu, sebab gua masih sayang sama dia,” tambah pengguna@annisamalia1

“ Inget gue dendam ama lo,” kata pengguna TikTok@mayy727

3. Account Instagram Reemar Martin di- report
“Tolong jangan report lagi,” tambah Reemar akun Instagram @reemar.official18, pada Sabtu (11/4) lalu.

Tidak cuma membanjiri kolom pendapat dengan bully- an, nyatanya netizen Indonesia pula ramai- ramai me- report Facebook serta Instagram Reemar, dengan account@reemarmartinn. Sebab itulah, wanita berumur 21 tahun itu membuat Instagram baru, dengan nama account@reemar. official18.

“ Account Instagram serta Facebook sudah terkunci. Jadi, saya membuat account baru, bisakah saya menemukan 500 ribu pengikut lagi?” kata Reemar di unggahan video TikTok miliknya.

“ Tolong jangan report lagi,” tambah Reemar account Instagram@reemar. official18, pada Sabtu( 11/ 4) kemudian.

4. Polemik mengaitkan Army BTS


Im done to all my fans stop attacking bts. I dont know how this happen but im sorry and im about to close my account for some reason. Its family problem. This is not connected to my ig and facebook so please stop.
I don’t exactly know what happen cause i dont understand indonesian language. To all bts fans im sorry what my fans did. God bless y’all

1,481 people are talking about this

Polemik yang diduga berasal dari kecemburuan kalangan hawa asal Indonesia, makin bergejolak sehabis timbulnya beberapa account pembenci Reemar yang mengatasnamakan diri sebagai Army, ataupun istilah buat penggemar group boyband BTS asal Korea Selatan. Sontak, para penggemar Reemar juga menyerang balik serta melaksanakan aksi report massal ke account formal group boyband BTS.

Suasana juga mereda sehabis Reemar memohon para penggemarnya buat menyudahi menyerang BTS serta melaksanakan report massal. Melalui account Twitternya, Reemar pula memohon maaf atas sikap yang sudah dilakukan para penggemarnya.

“ Aku sudah memohon seluruh penggemar buat menyudahi menyerang BTS. Aku tidak tahu persis apa yang terjadi sebab aku tidak paham bahasa Indonesia. Buat penggemar BTS, aku memohon maaf atas apa yang dilakukan penggemar aku. Aku tidak membenci BTS,” cuit Reemar pada Senin( 27/ 4) kemudian.

5. Pamit dari media sosial

Tidak mau polemik makin berlanjut, melalui cuitan di Twitternya, Reemar juga mengumumkan bakal segera menghapus account media sosialnya. Walaupun begitu, dia menarangkan kalau keputusannya buat pamit dari media sosial bukan sebab ulah netizen Indonesia.


Im done to all my fans stop attacking bts. I dont know how this happen but im sorry and im about to close my account for some reason. Its family problem. This is not connected to my ig and facebook so please stop.

4,445 people are talking about this
“ Aku tidak ketahui gimana ini dapat terjadi, aku memohon maaf serta aku bakal menutup account aku buat beberapa alasan. Permasalahan keluarga. Ini tidak terhubung dengan IG serta Facebook aku, jadi tolong hentikan,” tutup Reemar di account Twitter@reemar_martin, pada Senin( 27/ 4) kemudian.


Artikel Lainnya