logo

MENU

Merasa Gatal di Bagian Kemaluan?10 Tanda Manusia Disukai Oleh Jin.

Merasa Gatal di Bagian Kemaluan?10 Tanda Manusia Disukai Oleh Jin.

Sebagian orang percaya selain manusia masih banyak mahkluk lain yang juga menghuni dunia maupun dimensi yang berbeda, meski berbeda tapi ternyata bangsa jin bisa saja menyukai manusia.Berikut ini 10 Tanda Manusia dsukai Oleh Jin.



Tidak mau Menikah


Ciri-ciri manusia disukai oleh jin ketika orang tersebut tidak berminat untuk menikah padahal orang tersebut sudah memasuki usia yang cukup dan penghasilan yang mapan.


Hal ini merupakan salah satu cara ekstrem Jin untuk bisa mendapatkan hati si manusia, jin membuat manusia tidak menyukai lawan jenis dan selalu ada aja masalah yang membuat seseorang batal untuk menikah.

Imajinasi


Salah satu tanda bahwa Jin menyukai manusia yakni Kalian sering berimajinasi tentang syahwat alias nafsu.


Hal ini dikarenakan mereka selalu mempengaruhi mu untuk melakukan hubungan intim bersama Jin, Yakni dengan cara membuatmu menghayal sesuatu hal yang berhubungan dengan seks.

Menemani Tidur


Seorang yang dicintai Jin biasanya selalu merasakan dirinya diikuti oleh seseorang tidak hanya saat melakukan aktivitas sehari-hari tetapi juga saat tidur.Ia akan selalu merasa bahwa ada orang yang selalu menemaninya saat ia tidur mereka merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya.

Bermimpi


Mimpi adalah bunga tidur dan biasanya objek yang ada di mimpi kita merupakan orang-orang yang kita kenal.


Tapi jika kalian terus menerus memimpikan seseorang yang belum pernah kalian temui dan kenal bisa jadi itu merupakan ulah Jin yang berusaha untuk mencuri hati kalian.

Belum Mempunyai Keturunan


Kalian tahu ngak? jin bukan cuma menyukai seseorang yang punya status single tapi bisa juga yang sudah menikah.


Jika kalian termasuk orang yang sudah menikah namun belum juga dikaruniai keturunan cukup lama padahal suami istri tersebut subur dan tidak mengalami kemandulan.bisa jadi itu merupakan ulah Jin yang menyukai kalian atau pasangan kalian biasanya hal tersebut ditandai dengan seringnya mimpi bertemu dengan bayi

Gatal dibagian Kemaluan


Kalian sering merasa gatal di bagian kemaluan kalau misalnya Miss V Kalian sering gatal tanpa sebab bisa jadi itu merupakan ulah Jin.


Memang tidak bisa dipastikan dengan jelas tapi ada baiknya jika merasakan kondisi ini kalian diminta untuk sesegera mungkin membersihkan area kemaluan dan berdoa setelahnya.

Menindih


Merasa seperti ada sesuatu di atas tubuh kalian saat tidur padahal sebenarnya tidak ada apa-apa, bisa jadi itu merupakan ulah Jin yang suka dengan kalian dan mulai berani bermain di atas tubuh kalian.


Tubuh bisa dibohongi tapi perasaan manusia tidak bisa dibohongi ketika Jin sudah jatuh cinta dia akan dengan mudah menindih tubuh seseorang saat tidur.

Senang Menyendiri


Tanda-tanda ketika manusia disukai jin lainnya yakni ketika orang tersebut lebih senang sendiri daripada harus bersosialisasi dengan orang banyak.


Mereka lebih menyukai keheningan dan tidak suka keramaian hal tersebut merupakan cara Jin agar bisa berduaan dengan manusia yang disukainya.

Selingkuh


Sudah tidak merasa tertarik dengan lawan jenis namun ciri-ciri lainnya jika kalian disukai oleh jin ketika kalian sudah sekali menaruh hati pada laki-laki termasuk orang baru sekalipun kalian sudah memiliki pasangan.


Buat playboy atau playgirl itu mungkin bisa jadi ulah jin dan hal inilah yang menjadi pemicu hingga akhirnya kalian ingin sekali berselingkuh.

Penyakit Menahun


Ciri lainnya jika seseorang dirasuki Jin yakni ketika orang tersebut memiliki penyakit menahun yang tidak kunjung sembuh.


Walaupun sudah lama berobat ke pihak medis bahkan tidak jarang penyakit yang diderita seseorang tidak diketahui asal usul penyakitnya dan tidak diketahui riwayat medis tentang penyakit itu.


Artikel Lainnya