logo

MENU

Hari Terburuk? Orang - Orang Yang Mengalami Nasib Apes dan Tidak Disangka-sangka

Hari Terburuk? Orang - Orang Yang Mengalami Nasib Apes dan Tidak Disangka-sangka



Diantara Harimu pasti ada satu hari dimana kamu merasa sial banget, tapi jangan salah mungkin harimu masih lebih baik daripada orang-orang yang dibawah ini.





Mau tahu siapa aja orang-orang yang mengalami hari yang lebih buruk dari kamu,berikut orang - orang yang mengalami nasib apes dan tidak disangka-sangka.

1. Pintu mobil lepas.

Kamu punya Hari yang buruk Coba deh lihat gambar ini niatnya mau buka pintu mobil malah bagian pintunya terpisah begitu.


2. Dikelilingi Singa

Kalian pasti bingung melihat pria ini kok Santai aja sih di belakangnya dikelilingi Singa ?ternyata pria ini baru sadar ia dikelilingi singa singa di belakang setelah flash lampu merah menyala Waduh gimana tuh.


3.Pintu Tertutup Salju

Bayangkan kalau mau keluar rumah saat musim dingin, setelah Buka pintu eh malah tertutup pintu salju seperti ini ya mau nggak mau harus tetap didalam rumah.


4. Patung Rusak

Kalau lagi main ke galeri pameran harus hati-hati, apalagi kalau pameran patung dari tanah liat begini. Kalau kamu gak hati-hati bisa seperti orang ini yang gak sengaja menjatuhkan nya sampai bentuk muka Patung nya rusak, jadi nggak kelihatan seperti karya seni lagi deh.


5.Celana Robek

Kamu pasti punya kejadian yang memalukan kan celana lelaki ini sobek pada saat upacara penting yang dilihat banyak orang pasti malu banget.


6. Lotre

Yang ini dibilang kurang beruntung angka pemenang lotre yang dimilikinya hanya berbeda satu biji tiap angkanya.


7.Pesawat Rusak

Mimpi buruk bagi para penumpang pesawat yaitu kerusakan mesin atau di bagian pesawat lainnya, bayangkan kalau kamu lagi ada di pesawat ini yang kerusakannya terlihat jelas di depan mata setelah pesawat terbang di ketinggian.


8. Semprot Rumput

Pemilihan tempat berkumpulnya enggak tepat nih mereka berkumpul di tempat yang ada mesin penyemprot rumput otomatis.


9. Ketemu Beruang

Buat kamu yang sedang menjelajah alam liar harus hati-hati dan jangan main masuk aja ke lubang atau gua-gua yang ada di sana ya! kalau nggak nanti kamu bisa sama seperti orang ini yang sudah terlanjur masuk eh malah ketemu beruang Waduh ngeri banget.


10. Ada Ular

Ibu ini mengalami kejadian yang hampir membuatnya kecelakaan, bukan karena kendaraan lain tapi karena ular yang tiba-tiba keluar dari ventilasi AC mobil nya. Untung aja nggak terjadi apa-apa.


11. Handphone Jatuh

Kalau kamu sedang Berkunjung ke Kebun Binatang pasti selalu ingin foto-foto tapi harus hati-hati ya guys! supaya nggak seperti gadis ini handphonenya terjatuh di kandang buaya dan diambil oleh salah satu buaya di kandang itu,ya udah pasti nggak bisa diambil lagi lah.


12. Roller coaster

Kejadian yang paling ditakutkan saat naik roller coaster adalah salah satunya mesinnya yang berhenti di posisi yang sangat ekstrem. Seperti kejadian di foto ini ya, di foto ini mesin roller coaster berhenti di posisi vertikal yang curam dan Untung aja tim penyelamat cepat datang, akan sangat berbahaya banget bila mesin kembali menyala tanpa kendali.


13. Lebah

Apa yang akan kamu lakukan kalau lagi buru-buru dan mobilmu dikepung sama lebah Begini masih mau memaksa naik mobil dan tersengat ratusan lebah atau jalan kaki


14. Mobil Terbakar

Tugas pemadam kebakaran sudah pasti untuk melayani masyarakat memadamkan api yang membakar bangunan besar,


Tapi gimana mau memadamkan api yang besar kalau mobil pemadam nya aja ikut kebakar kayak gini aduh nambah kerjaan aja deh.


Artikel Lainnya