-->

logo

MENU

5 Pesona Kecantikan Istri - Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf

5 Pesona Kecantikan Istri - Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf


Belum lama ini publik Indonesia dibuat heboh dengan pengumuman Kabinet Kerja Indonesia maju yang bakal nemenin Jokowi di periode kedua ini.



Pada saat pengumuman kemarin banyak  nama-nama kejutan yang mengisi kursi menteri periode kedua Jokowi ini mulai dari pendiri gojek Nadiem Makarim, Mantan Ceo Net Wishnu Utama, sampai Rival Jokowi di Pilpres yaitu Prabowo Subianto.



Tapi saat pelantikan yang jadi perhatian netizen itu bukan Menterinya Tapi Istri-Istri dari para Menteri yang hadir waktu pelantikan, berikut 5 Pesona Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf :

1. Franka Franklin




Untuk perempuan satu ini juga tidak kalah mempesona dari 2 sebelumnya Istri dari Nadiem Makarim ini nampak Ayu mengenakan kebaya putih saat pelantikan kemarin.



Perempuan berlatar pendidikan fantastis ini telah mengikat sumpah setia dengan mantan Bos gojek Nadiem Makarim sejak 2014 lalu.



Perbedaan agama tidak menghalangi Franka Franklin dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang baru ini.



Mereka selalu terlihat harmonis apalagi sekarang mereka sudah dikaruniai seorang putri lucu.

2. Gista Putri



Wishnu utama jelas jadi salah satu kejutan saat pengumuman Menteri, saat dipanggil Jokow, Mantan Ceo Net ini nggak berhenti jadi bahan pembicaraan netizen tapi waktu pelantikan Wishnu Utama  sudah nggak penting lagi buat netizen.



Netizen malah lebih perhatian ke istri dari Menteri Pariwisata ini, Gista Putri  yang hadir dengan kebaya Ungu saat pelantikan Menteri berhasil buat netizen klepek-klepek.



Cewek cantik ini memang bukan istri pertama Wishnu Utama, tapi dia ini yang jadi bagian dari kesuksesan dari sang suami sekarang meskipun terpaut usia 11 tahun tapi Gista Putri itu sudah jadi sosok yang ideal.



Sudah cantik, sayang anak dan selalu ada setiap saat sekarang kita tinggal berharap Gista bakal jadi istri menteri yang kuat untuk menemani sang suami menjalankan tugas 5 tahun ke depan.

3. Loemongga Haoemasan



Pengumuman Kabinet Jokowi-Ma'ruf kemarin memang lagi hangat di bicarakan, ada orang baru ada orang lama ada juga orang lama yang cuma pindah tempat.



Seperti Menteri Agus Gumiwang dari politisi Golkar ini cuma beralih posisi dari Menteri Sosial jadi Menteri Perindustrian sekarang.



Nah istri dari Agus gumiwang ini juga tidak lolos dari perhatian netizen Indonesia, Loemongga Haoemasan ini jelas masuk dalam daftar pencuri perhatian Netizen.





Selain mantan Gadis Sampul tahun 1989 dia juga  aktif sebagai Supermodel wajarkan jika Istri Menteri Perindustrian ini punya body sempurna dan wajah yang cantik hingga banyak membuat orang terkesima.

4. Elizabeth Tjandra


Perempuan yang satu ini  memang kurang popular, meski begitu suaminya menjadi sosok yang paling banyak diberitakan sejak jadi pengurus Asian Games di selenggarakan.Siapa lagi kalau bukan Erick Thohir, nama menteri BUMN ini ternyata punya istri yang cantik



Memang keduanya jarang disorot media tapi mulai sekarang wanita asal Lampung ini harus kuat apalagi Erick Thohir sudah jadi Menteri.

5. Is Rosita Dewi



Sejak Jokowi mengumumkan para Menterinya nama Edi Prabowo sudah jadi perbincangan publik, karena Edhy Prabowo ini jadi pengganti Bu Susi sebagai Menteri Kelautan tapi ya kita harus move on dari sosok kece Ibu Susi Siapa tahu Pak Edi Prabowo ini lebih greget dibanding  Ibu Susi



Perbincangan tentang Pak Edi Prabowo bukan cuma tentang jabatan nya tapi istrinya juga jadi perbincangan netizen. Hadir dengan baju kebaya hijau saat pelantikan, Ibu ini berhasil menarik perhatian para netizen.



Wanita dengan nama lengkap Iis Rosita Dewi ini yang paling beda dari istri Menteri lainnya, kalau istri - istri Menteri sebelumnya tadi itu tidak ada yang politisi kalau yang satu ini seorang politisi.



Bersama dengan suami, ibu iis ini bergabung di Partai Gerindra bahkan dia terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.


Artikel Lainnya