logo

MENU

7 Inovasi Kreatif di Bandara Ini, Bakal Bikin Kamu Betah Menunggu

7 Inovasi Kreatif di Bandara Ini, Bakal Bikin Kamu Betah Menunggu

Pesawat kini menjadi model transportasi favorit banyak kalangan, karena hal ini banyak bandara dan maskapai berinovasi untuk memberikan kenyamanan dan kesan bagi penumpangnya seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu 7 Inovasi Kreatif di Bandara Ini, Bakal Bikin Kamu Betah Menunggu. 


 1. Teater film di bandara


Saat berpergian menggunakan pesawat kadang-kadang terjadi penundaan jadwal yang bikin kita menunggu berjam-jam,kalau udah kayak gini pastinya kita bakalan bosan menunggunya. Tapi di bandara internasional Portland ini bisa banget mengusir bosan kita mereka membuat fasilitas sebuah bioskop untuk menayangkan film-film pendek lokal secara gratis, mantapnya lagi mereka akan memutarkan film berbeda selama 24 jam sehari. Kalau kamu berada di bandara tersebut harus coba.

 2. Stop kontak dekat tempat duduk 


Keberadaan stop kontak untuk mengisi ulang baterai handphone jadi kebutuhan yang tidak bisa kita tolak, tapi biasanya stop kontak di fasilitas umum cuma di sediakan sedikit. Berbeda sama bandara yang satu ini, Mereka menyediakan banyak colokan listrik di sela-sela kursi ruang tunggu, simpel tapi kerenkan.

 3. Simulasi pemandangan malam hari dalam kabin 


Kalau kita lagi naik pesawat biasanya kita hanya akan melihat atap kabin putih polos saja, tapi kalau kabin pesawat yang satu ini beda banget mereka berinovasi membuat simulasi pemandangan malam hari yang bisa bikin kita merasa melihat langit terbuka.

 4. Toilet hewan peliharaan 


Nah kalau bandara yang satu ini cocok banget bagi kamu yang punya hewan peliharaan. di bandara internasional John F Kennedy New York ini memfasilitasi kamar mandi khusus hewan peliharaan lengkap dengan hidrannya jadi nggak bingung lagi kalau hewan peliharaan kita pub.

 5. Boarding pass dari kayu


Umumnya boarding pass terbuat dari bahan kertas tapi beda banget dengan boarding pass satu ini, salah satu maskapai ini membuat boarding pass dengan berbahan kayu, lihat saja jadi mirip-mirip souvenir. 

 6. Perosotan di bandara 


Untuk turun ke lantai bawah biasanya kita menggunakan eskalator, tapi bandara Singapura ini berbeda,Mereka menyediakan fasilitas berupa perosotan agar kamu bisa cepat sampai di lantai bawah pastinya bakalan rasain sensasi yang beda banget.

 7. Taman bermain miniatur bandara


Bandara udara internasional Zurich Swiss ini kayaknya cocok banget bagi para orang tua gimana Nggak, Mereka menyediakan taman bermain berbentuk miniatur pesawat anak-anak pasti bakalan betah banget deh.

Artikel Lainnya