-->

logo

MENU

Tidak Terbayangkan!! 8 KEHIDUPAN MANUSIA PALING ANEH DI DUNIA

Tidak Terbayangkan!! 8 KEHIDUPAN MANUSIA PALING ANEH DI DUNIA

Ada beberapa orang yang mungkin ngak sengaja telah menemukan tempat tinggal yang tidak terbayangkan atau tidak pernah terlintas di pikiran kalian. 

Mungkin ini menunjukkan pemahaman seseorang hidup dalam kondisi yang sangat menyedihkan karena kemiskinan namun ada juga beberapa kasus dimana orang memang sengaja memilih tempat tinggal yang tidak biasa Karena kecenderungan pribadi yang canggih. Nah berikut ini 8 manusia yang memilih hidup aneh di dunia:  

8. MANUSIA MACAN TUTUL

                                     

Tom Leopard laki-laki berusia 67 tahun ini dijuluki manusia leopard leopard ini adalah salah satu jenis kucing besar mirip seperti harimau. hampir 99% tubuh Tom Leopard ini dipenuhi dengan tato yang mirip dengan leopard atau macan tutul, uniknya laki-laki yang tinggal menyendiri di air ini suka melakukan kegiatannya secara sembunyi-sembunyi mirip seperti seekor Leopard.

 7. TINGGAL DI ISTANA PASIR


Marcio Mizael Matolias namanya menjadi bahan perbincangan dunia, pasalnya pria berusia 44 tahun ini sudah 22 tahun tinggal di istana pasir di pantai barat  durio de Janeiro Brazil. Hal ini dilakukan demi menghindari biaya sewa tempat tinggal yang mahal di Rio de Janeiro meski dari luar istana tersebut tampak terlihat muda sebenarnya bangunan itu hanya berukuran 3 x 3 M2.



Dibuatnya tempat membaca di dalamnya dengan alasan ia Sangat gemar membaca dan  menggambar hewan. nah pria yang satu ini memiliki kegemaran yang berbeda dan cukup unik di mana ia sangat menggemari kostum-kostum yang bernuansa hewan kesehariannya pun selalu dipenuhi dengan menggunakan kostum hewan. Bahkan ia memiliki komunitas tersendiri .

5. PUTRI DUYUNG NYATA


Hanna memiliki hidup yang unik dan sangat berbeda dari kebanyakan wanita lainnya sejak kecil, dia telah menghabiskan waktunya sebagai seorang putri duyung dan bahkan dijadikan profesi sebagai putri duyung profesional di akuarium Sydney di Australia.

Kisah putri duyung pertama kali dialami Hana saat dirinya berusia 3 tahun, sejak kecil terpesona dengan sosok putri duyung setelah melihat film sekelas yang dibintangi tom hank, yang pada saat itu ia berusia 9 tahun.

4. BERTINGKAH SEPERTI BAYI


Seorang wanita asal Florida bernama Jes mengaku sangat senang berpakaian dan Bertingkah seperti bayi, seorang wanita asal Florida bernama Jes mengaku sangat senang berpakaian dan bertingkah seperti bayi kesehariannya selalu memakai popok  dan tidur di ranjang bayi raksasa.

Ia melakukannya sebagai gaya hidup untuk menghilangkan trauma buruk akan masa kecilnya menurut pengakuannya, jes mengalami kekerasan seksual ketika ia masih berusia 2 tahun dan trauma masa kecilnya ini membuat ia sering depresi hingga dewasa.

 3. HIDUP DALAM TUNGGUL POHON



Mike adalah orang yang tinggal di Tunggul pohon di tengah hutan biasa menjalani kehidupan biasa sampai dia memberikan segala barang duniawinya dan mewujudkan untuk tinggal di hutan dan menetap di sana dan mulai membuat rumah di hutan.

Tentunya ia yakin bertelanjang kaki membuatnya terhubung lebih baik dengan alam baru saja memulai bisnis di hutan yang dikenal sebagai RC , yaitu Melatih orang keluar dari hutan melakukan latihan dengan peralatan yang hanya disediakan oleh alam.

2.  MANUSIA SERIGALA


Senilis adalah seseorang yang ahli dalam meneliti perilaku serigala dengan cara yang unik dan terkadang kontroversial, ia hidup dengan serigala dan menjadi bagian dari dunia mereka sepanjang hidupnya.

Ia telah mendedikasikan banyak waktunya untuk belajar dan meneliti perilaku Serigala liar dengan hidup di antara mereka yang telah memberinya wawasan untuk masuk ke dalam kelompok kawanan serigala, dengan mempelajari bahasa dan perilaku Serigala ia dapat dan mungkin bisa hidup bersama kawanan Serigala lebih dari orang lain.

1.      SEPERTI ANJING.


Kehidupan manusia yang ada dan yang terakhir ini cukup aneh dan unik pasalnya orang-orang ini memilih hidup layaknya anjing. Bahkan dalam kesehariannya mereka menggunakan kostum anjing dan ternyata mereka juga punya komunitas tersendiri loh, wah  aneh juga ya seperti itulah 8 manusia yang memilih hidup aneh .

Artikel Lainnya