-->

logo

MENU

Banyak Yang Tidak Tau !! 10 Pesan Tersembunyi Pada Kemasan Produk yang KIta Pakai

Banyak Yang Tidak Tau !! 10 Pesan Tersembunyi Pada Kemasan Produk yang KIta Pakai


Ada beberapa produk yang menyematkan pesan rahasia pada kemasannya, isinya pun lucu lucu dan mengagetkan. mau tau? simak daftarnya di bawah ini:

PERMEN MANIS


Lain lagi dengan pesan tersembunyi pada kemasan produk permen manis ini, siapa yang sangka kalau di bagian bawah kemasan produk permen manis ini terdapat tulisan " Kamu orang yang Penasaran ya? Aku Suka Kamu ". 


Yang pastinya memang ditujukan untuk orang-orang penasaran yang melihat ke bagian bawah kemasan ada-ada aja ya.

KEMASAN AIR KELAPA


Kalau pesan yang di kemasan ini sih kelihatannya kemasan ini Sombong banget ya guys.


 Pesannya bertuliskan "stop looking at my bottom" artinya berhenti Melihat bagian bawahku, Ya intinya sih menyuruh konsumen untuk minum air kelapa ini bukan cuma ngeliatin aja.

JAS HUJAN

Jas hujan yang satu ini unik banget, ketika kering sekilas memang ada motif pada jas hujan ini.

Tapi ketika dalam keadaan basah tampak dengan jelas motif bunga-bunga nya. kok bisa begitu ya.

COCA - COLA 

Pada edisi spesial musim dingin, sekolah mengeluarkan sebuah desain huruf lurus dengan gambar beruang kutub. tapi ternyata garis desain itu nggak hanya gambar beruang kutub lah.

Jika dilihat dengan lebih teliti pada bagian mata beruang kutub itu merupakan tutup dari kemasan botol coca-cola dan pada bagian hidungnya terdapat gambar kecil dari botol coca-cola.

STICK NITENDO

Pasti pada tau Nintendo kan, salah satu konsolGame yang sangat populer ini, ternyata menyelipkan pesan tersembunyi loh pada stiknya.


Sebagai bentuk terima kasih-nya kepada seluruh penggemar Setia Nintendo pada bagian atas di dekat analog terdapat teks samar-samar yang bertuliskan " thanks to all game fans" yang artinya terima kasih kepada seluruh pecinta game.

 PIJAKAN KAKI MOBIL 

Kalau yang satu ini guys tersembunyi banget nih pesannya karena tulisannya dibuat dalam sandi morse, kalau nggak bisa baca sandinya sih pasti nggak tahu ya?.


Ternyata guys sandi morse pada pijakan kaki di Mobil Jeep ini bertuliskan "Sand Snow Rivers Rock". Yang Secara nggak langsung menunjukkan Mobil Jeep ini, mampu melewati segala Medan baik Pasir, Salju atau Sungai bahkan bebatuan.

BOTOL MINUMAN DAUN TEH 

Nah kalau pesan pada botol ini terdapat pada kertas label minuman, Jadinya kalau kamu merobek bagian di dalamnya akan terlihat pesan yang berbeda, tulisan di setiap botol.


Seperti contohnya pada dua botol ini dan salah satu isi pesannya "Giovanni OK"  yang artinya kamu menemukanku sekarang kamu yang jaga Iya.  isi pesannya lucu sih tapi masa main petak umpet sama botol.

 PS4


Ternyata games PS4 punya pesan tersembunyi nih pada bautnya akan ada gambar segitiga bulat kotak dan X. Yang artinya playstaion itu ada di mana saja.

HEADSET GAMING


Buat para gamers nih Udah pada tahu belum? kalau di dalam papan panel system pada headset gaming ini ada pesan tersembunyinya loh, pesan dalam papan panel ini bertuliskan "Nosey Little One Arren't You" yang berarti yang ingin tahu bukan cuma kamu , maksudnya sih biar semua yang baca tulisan ini mau tahu aja sih gitu gays.

 RESELETING CELANA


Pesan tersembunyi yang satu ini nggak kalah unik, di bagian samping resleting celana terdapat tulisan nyeleneh banget tuh. Yaitu " Becareful You've Only Gof one" yang artinya , Hati-hati kamu hanya satu pastinya. pesan ini ditunjukkan agar menutup resleting kita harus hati-hati dan nggak terburu-buru.

AIR MINERAL


Kalau kamu perhatiin bagian bawah botol ini, pasti kelihatan ada Gambar Gunung, nah ini merupakan pesan tersembunyi dari kemasan air mineral yang artinya memang air yang ada di dalam kemasan ini berasal dari gunung beneran.

Artikel Lainnya