-->

logo

MENU

Ada dari Indonesia !! 10 ANAK SEKOLAH PALING KAYA DI DUNIA

Ada dari Indonesia !! 10 ANAK SEKOLAH PALING KAYA DI DUNIA

Kaya raya adalah salah satu keinginan Terpendam sebagian orang,tapi Nggak semua juga Ya, tapi sebagian besar Iya. banyak yang harus melakukan kerja rodi menabung dan berinvestasi.


Tidak jarang yang bisa menikmatinya bertahun-tahun kemudian saat usia sudah tak muda, lagi alih-alih menikmati kekayaan dan bersenang-senang malah memakainya untuk berobat. Iya tapi ada juga anak yang masih usia sekolahan sudah kaya raya ada yang dari warisan orang tua tetapi ada juga dari hasil kerja mereka sendiri nah Siapa sajakah mereka :

10. LIFIA DAN NALIA


Adalah 2 bersaudara asal Indonesia dua anak kecil ini menjadi salah satu anak kaya di Indonesia dengan penghasilan 1 juta dolar per bulannya yang jelas bukan dari warisan yang gaib mereka ini mendapatkannya dari kerja mereka sendiri yaitu dengan menjadi YouTubers. walaupun subscribe channelnya tidak terlalu banyak tapi viewers nya adalah yang paling banyak di Indonesia.

9. JADEN SMITH 


Jaden Smith adalah anak dari pernikahan aktor terkenal Will Smith dan Jada pinkett, Jaden Smith juga disebut sebagai bocah terkaya di dunia dari warisan maupun dari hasil kerjanya sebagai aktor muda dan penyanyi rap. 

Kekayaannya saat ini sebesar 8 juta dolar atau sekitar 116 miliar rupiah, dalam dunia pendidikan anak ini pernah menjalani program homeschooling dan telah bersekolah di inews leadership Academy Los Angeles sekolah yang didirikan oleh kedua orang tuanya. tergolong dengan pendidikan berbasis kurikulum saintologi.

 8. PHOEBE ADELE GATES


Daftar selanjutnya adalah putri dari pendiri Microsoft Bill Gates Baby Hazel yang mendapatkan Pembagian warisan sebesar 10 juta dolar, Wow banyak banget ya putri bungsu dari Bill Gates ini sekarang bersekolah di sekolah yang sama dengan ayahnya dahulu. Untuk bisa bersekolah di sini kalian harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 457 Jt untuk biaya tahunan dan biaya tambahan senilai 4700 dolar atau hampir sama dengan 63,5 juta.

7. RYAN SI YOUTUBER MUDA


Ryan seorang youtuber muda terkaya dengan penghasilan perbulan mencapai 11 juta dolar, 11 juta dolar dalam rupiah itu berapa kira-kira? tapi channel kepunyaanya berisi review produk mainan yang ia sukai, hal ini dimulai dari kesenangannya menonton channel YouTube, yang menayangkan Unboxing mainan untuk anak kecil hingga akhirnya ia meminta izin kepada ibunya untuk membuat channelnya sendiri.

Aktivitas sebagai youtuber bersama ibunya tidak mengganggu aktivitas sekolahnya sendiri Bahkan ia bisa mengatur waktu berkat usulan dari ibunya, Ryan menjadi youtuber terkaya dan termuda di dunia.

6. VALENTINA PALOMA


Adalah anak dari aktris Salma Hayek dan miliarder Francois Henri pinault, gadis cantik yang masih sibuk dengan sekolah dan pengembangan bahasa Prancis dan Spanyol nya. gadis cilik ini mempunyai kekayaan hingga 12 juta dollar atau hampir setara dengan 175 miliar rupiah. banyak ya. dan semua dari warisan ibu dan ayahnya kekayaan bersih ayahnya sebesar 23,9 miliar dolar dan kekayaan bersih ibunya sebesar 85 juta, dolar.

Ngak heran jika ia sendiri mempunyai kekayaan bersih hingga belasan juta dolar dari sini juga sering menjadi sorotan karena gaya Pakaiannya yang fashionable dan wajahnya yang cantik. di dalam kamarnya saja guys banyak koleksi sepatu dan baju dengan brand-brand terkenal.

 5. NICK D' ALOISIO


Adalah salah seorang programmer komputer dan internet interpreneur berkebangsaan Inggris, menjadi anak muda yang kaya sejak mulai mengembangkan teknologi kecerdasan buatan yang berbasis  teknologi ini,kemudian dijual ke Yahoo teknologi yang dihargai 30 juta dolar pendapatan yang didapatkan di umur belasan tahun.

Sekarang ia mengenyam pendidikan di hard for college and University of Oxford dengan mengambil jurusan komputer dan internet kuliah sembari kerja sampingan sebagai produk Manager diamond diamond ini juga mendapat penghargaan inovator of the year.

 4. SURIE CRUISE



Daftar selanjutnya adalah anak perempuan dari Tom Cruise dan Katie Holmes dua pasangan artis aktor yang terkenal, ibunya menyekolahkannya di sekolah paling bergengsi di New York prestasi gadis cantik ini juga sangat bagus di sekolah, ia selalu menjadi juara dan dia menyukai tari dan teater walaupun kedua orang tuanya telah bercerai tapi sulit sukses menjadi salah satu anak terkaya di dunia. ayah dan ibunya masing-masing mempunyai kekayaan dalam triliyun rupiah.

3. MOULAY HASAN


Adalah putra dari raja Muhammad dan istrinya Putri lalla Salma menjadi putra mahkota membuat ia mulai mendapatkan warisan kekayaan terbesar.Walaupun dia lahir dari keluarga kerajaan Maulay terbukti tidak sombong dari sebuah video yang pernah ramai diperbincangkan orang-orang dalam video tersebut, anak kelahiran 8 Mei 2003 ini menolak ketika tangannya hendak di cium sebagai tanda hormat kepada keluarga Kerajaan.


Tapi dalam Urusan pendidikan boleh mendapat keistimewaan layaknya pangeran di tempat lain ya. Ia bersekolah di Clash Royale di Royal pelet Trabas bersama dengan anak-anak kaum elit. gurunya saja didatangkan dari luar negri, pelajaran mereka diterima dalam bahasa Prancis Spanyol Inggris dan Arab tentu saja mereka juga wajib mengikuti pelajaran khusus mengenai etika kerajaan.

2. BLUE IVY CARTER


Adalah anak dari Beyonce dan Jay Z,adalah anak yang dijuluki sebagai trendsetter cilik wajah manis dengan dandanan yang fashionable, dalam berbagai acara selalu berpenampilan mewah walaupun masih bersekolah dan masih sangat kecil, ia bahkan selalu ikut dalam acara lelang dan pernah menawar harga ratusan juta untuk sebuah lukisan tapi itu biasa saja untuk anak dengan kekayaan sebesar 1 miliar dolar.

1. PANGERAN GOERGE


Pangeran George Alexander Louis adalah anak pertama dari Pangeran William dan kate dan juga menjadi pewaris tahta kerajaan Inggris, kelahirannya di tahun 2013 dirayakan dengan sangat meriah, seluruh lonceng gereja dan negara persemakmuran dibunyikan serta 21 tembakan meriam dilakukan di beberapa wilayah. Pangeran Goerge mendapatkan warisan Kerajaan yang akan ia miliki saat dewasa warisan sebesar 3 miliar dolar.

Artikel Lainnya