-->

logo

MENU

5 Lemari Besi Bank Paling Aman di Dunia

5 Lemari Besi Bank Paling Aman di Dunia

Salah satu peranan bank merupakan buat menaruh uang ataupun emas yang kita memiliki supaya nyaman.

Guna itu tiap bank tentu mempunyai sistem keamanan supaya menghindari adannya tidak kriminal dari perampok.

Nyatanya di dunia terdapat beberapa bank yang dipercaya mustahil buat dibobol, berikut 5 bank di dunia dengan sistem keamanan paling tinggi.

1. The legendary Swiss Vaults

Bank swiss ialah bank teraman di dunia yang memiliki karakteristik khas lemari besi 3 model kunci. Metode itu sudah digunakan sepanjang lebih dari 200 tahun.

2. The New York Federal Reserve Vault

Lemari besi di bank ini terbilang sangat terjamin sebab terdapat 24 jam penjagaan spesial penembak ampuh yang senantiasa siap siaga. Manusia dilarang masuk tanpa ijin khusus serta branks dikendalikan oleh beberapa robot.

3. The Bank Of England Gold Vault

Lemari besi ini dapat dikatakan yang sangat besar di England ada 4. 600 ton emas yang tersimpan di dalam lemari besi yang tahan dengan ledakan. Tidak hanya tahan ledakan tempat ini susah dibuka, diperlukan 3 kunci utama, keamanan suara, serta keamanan yang lain.

4. The London Silver Vaults

lemari besi bank ini dituturkan tidak bisa ditembus dengan apapun, apalagi senjata nuklis dikabarkan tidak dapat membobol lemari besi ini, banyak percobaan dengan memakai senjata militer tetapi senantiasa hasilnya nihil.

5. The Gold Vault Dubai

ilustrasi brankas bank (pixabay)

Dubai diketahui dengan negeri penghasil minyak paling banyak serta dipadati oleh orang kaya. Oleh sebab itu Dubai memutuskan membuat lemari besi sendiri pada tahun 2009.

Lemari besi tersebut terletak di Dubai Multi Commodities Center yang mempunyai keamanan teknologi kemanan terkini dunia.

Artikel Lainnya